The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tampilan Sangar Serta Penyuntikkan Tenaga Pada Jeep Gladiator
(photo/carscoops.com)
Otomotif

Tampilan Sangar Serta Penyuntikkan Tenaga Pada Jeep Gladiator

Jumat, 06 Desember 2019 21:00 WIB 06 Desember 2019, 21:00 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu bengkel modifikasi, Hennessey Performance telah berhasil melakukan modifikasi terhadap Jeep Gladiator. Dimana, Jeep Gladiator sendiri akan hadir dalam tampilan sangar serta telah dilakukan penyuntikan tenaga. 

Selain itu, pihak dari Hennessey Performance juga akan memberikan nama Gladiator Maximus terhadap modifikasi yang dilakukan pada Jeep Gladiator tersebut. Modifikasi pun dilakukan pada bagain jantung pacu mesin dari Gladiator. 

Dimana, Gladiator Maximus 1000 sendiri akan dilengkapi dengan mesin Hellcat V8 6.200 cc supercharged. Dimana, mesin ini biasanya digunakan oleh mobil Dodge Challenger. 

Akan tetapi, mesin tersebut hanya dapat mengeluarkan tenaga sebesar 707 dk. Namun, pihak dari Hennessey Performance telah melakukan penyuntikan tenaga pada HPE1000. Alhasil, mesin dari Jeep Gladiator sendiri dapat menghasilkan tenaga hingga 1.000 dk dengan torsi sebesar 1.264 Nm. 

Selain itu, modifikasi juga dilakukan pada bagian kaki-kaki dari Gladiator. Dimana, pada bagian ini, Jeep Gladiator akan hadir dengan ground clearance yang tinggi dengan menggunakan kit lift 6,5 inci serta menggunakan shock besutan King. 

Selain itu, pikap ini juga akan dilengkapi dengan ban off-road dengan ukruan 37 inci serta telah dilakukan pengupgradean pada bagian as roda depan dan belakang. 

TAG
Indozone Media
JOIN US
JOIN US