The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mobil Lamborghini Ini Tercebur ke Sungai, Pengemudi Dilaporkan Salah Injak Pedal Rem!
Mobil Lamborghini yang tercebur ke sungai di Austria (photo/Facebook/Abschnittsfeuerwehrkommando Mondsee)
Otomotif

Mobil Lamborghini Ini Tercebur ke Sungai, Pengemudi Dilaporkan Salah Injak Pedal Rem!

Kamis, 21 Oktober 2021 10:18 WIB 21 Oktober 2021, 10:18 WIB

INDOZONE.ID - Lamborghini memang dikenal sebagai mobil yang memiliki tenaga tinggi, jadi sedikit saja pedal gas yang diinjak, maka mobil tersebut sudah bisa melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Tetapi bicara tentang Lamborghini dan performanya, baru-baru ini ada kecelakaan yang terjadi di Austria dimana terdapat mobil Lamborghini yang tercebur ke sebuah sungai.

Dikutip dari Carscoops, disebutkan bahwa pengendara dari mobil Lamborghini tersebut salah menginjak pedal rem dimana ia malah menginjak pedal gas sehingga mobilnya langsung melaju dengan kencang hingga masuk ke dalam sungai tersebut.

Ketika mobilnya hampir tenggelam, pengemudi Lamborghini tersebut sudah berhasil keluar dan pergi ke bagian tepi dari sungai tersbut. Pengendara itu pun mengalami luka ringan dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Karena mobil Lamborghini tersebut tenggal di sungai dengan kedalaman sekitar 5 meter, dibutuhkan truk pengangkut dan penyelam untuk mengangkat mobil tersebut dari dalam air sungai.

Dari foto yang beredar di internet, mobil Lamborghini tersebut tampak tidak mengalami kerusakan parah untuk bagian bodinya meski pasti bagian mesin dari mobil tersebut mengalami kerusakan karena terkena oleh air sampai ke bagian dalamnya.

Bagaimana menurut kalian tentang kejadian ini? Tulis pendapatmu di kolom komentar di bawah ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US