The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

CAKE Perkenalkan Motor Listrik Terbarunya, CAKE Kalk INK SL
Motor listrik terbaru milik CAKE, CAKE Kalk INK SL. (electrek.co)
Otomotif

CAKE Perkenalkan Motor Listrik Terbarunya, CAKE Kalk INK SL

Kamis, 09 April 2020 11:39 WIB 09 April 2020, 11:39 WIB

INDOZONE.ID - Pabrikan motor listrik asal Swedia, CAKE dilaporkan telah meluncurkan motor listrik terbarunya, CAKE Kalk INK SL. Seperti dikutip dari Electrek.co, motor listrik terbaru buatan CAKE diklaim memiliki bobot yang sangat ringan yaitu 82 kg. 

Untuk jantung pacu mesin, CAKE Kalk INKK SL menggunakan mesin motor listrik dengan baterai berkapasitas 2,6 kWh. Dengan mesin tersebut, motor ini mampu hembuskan tenaga 13,4 dk dengan kecepatan maksimal 90 km/jam.

Selain itu, motor ini diklaim dapat melaju sejauh 86 km dalam sekali charge penuh. Akan tetapi, jika digunakan dalam keadaan ngebut dengan kecepatan rata-rata 70 km/jam, motor ini hanya menempuh jarak. 

Stefan Ytterbon selaku CEO CAKE mengatakan Kalk INK SL merupakan model motor untuk jajaran beraspal dan saudaranya, Kalk OR hadir dengan model off-road dengan memakai basis yang sama. 

"Jajaran CAKE Kalk menggunakan penggerak, baterai, dan rangka alumunium yang sama. Namun Kalk INK SL suspensi belakangnya terpisah," ujar Stefan Ytterbon. 

Untuk urusan harga, CAKE Kalk INK SL dijual seharga US$ 10.500 atau Rp 170,7 juta. Akan tetapi, para pembeli diharuskan melakukan pre-order dengan membayarkan deposit sebesar US$ 200 atau Rp 3,2 juta.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US