Dukung Pemerintah Cegah Virus Corona, Honda Kampanyekan #Parkirdirumah

- Kamis, 9 April 2020 | 14:24 WIB
Honda menggelar program Home Service untuk mendukung pemerintah mencegah penyebaran virus corona. (Antaranews/Rosa Pangabean)
Honda menggelar program Home Service untuk mendukung pemerintah mencegah penyebaran virus corona. (Antaranews/Rosa Pangabean)

PT Honda Prospect Motor (HPM) mengajak konsumennya untuk mengurangi aktivitas di luar rumah melalui kampanye #parkirdirumah. Kampanye ini melibatkan pengguna dan komunitas Honda di sosial media. 

Hal ini sebagai bentuk dukungan HPM terhadap upaya pemerintah dalam menekan penyebaran virus corona (Covid-19)

Kampanye #parkirdirumah diiringi kebijakan dengan tetap memberikan pelayanan bagi konsumen yang membutuhkan perawatan mobil. HPM membawa layanan penjualan dan purna jual ke rumah konsumen. Salah satunya dengan program Home Service.

"Program Home Service Honda saat ini didukung sebanyak 118 dealer di berbagai kota di Indonesia untuk melayani konsumen yang membutuhkan perawatan atau perbaikan mobil tanpa meninggalkan rumah masing-masing," kata Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM, Yusak Billy di Jakarta, Kamis (9/4/2020).

Pekerjaan servis yang dilakukan di rumah konsumen meliputi perawatan berkala, serta perbaikan ringan seperti perbaikan karet wiper dan aki. Untuk perbaikan dan proses perawatan berkala yang membutuhkan peralatan khusus yaitu 40.000 km ke atas, Honda menyediakan layanan Pick Up Service untuk menjemput mobil pelanggan ke bengkel resmi terdekat.

-
Unit service car Honda siap melayani perawatan mobil konsumen di rumah (Dok.Honda)

Sehubungan dengan kondisi saat ini, Honda juga telah menerapkan berbagai prosedur kesehatan untuk menjamin kenyamanan dan keamanan konsumen. Sebelum melakukan pekerjaan di rumah pelanggan, teknisi Honda yang bertugas akan diperiksa kesehatannya terlebih dahulu dan akan disertakan form hasil pemeriksaan kesehatan tersebut.

Selama pengerjaan, teknisi juga wajib mengenakan masker dan menyemprotkan cairan disinfektan pada bagian interior mobil meliputi setir, transmisi, kursi, gagang pintu bagian luar dan dalam, area sekitar switch soor mirror, lining door dan lainnya.

Bagi konsumen yang ingin melakukan layanan servis di rumah untuk mobilnya dapat menghubungi dealer resmi Honda terdekat. Untuk informasi lebih lanjut, konsumen juga dapat menghubungi customer care Honda.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X