The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Demi Balapan di MotoGP, Rossi Targetkan Dapat Masuk 3 Besar
(photo/Instagram/@valeyellow46)
Otomotif

Demi Balapan di MotoGP, Rossi Targetkan Dapat Masuk 3 Besar

Kamis, 16 Januari 2020 16:09 WIB 16 Januari 2020, 16:09 WIB

INDOZONE.ID - Pembalap dari tim Monster Energy Yamaha, Valentino rossi akan melanjutkan kariernya sebagai pembalap di MotoGP 2020 dengan usia yang tidak muda lagi yaitu 41 tahun.

Sebenarnya, Valentino Rossi memiliki keinginan untuk tetap balapan dalam ajang MotoGP setelah musim 2020, namun Rossi sendiri akan melihat seberapa kompetitif dirinya untuk ditetapkan sebagai syarat bertahan di MotoGP. 

Bahkan, Rossi sendiri juga lebih bertahan meski tidak bersama dengan tim pabrikan Yamaha dan bersedia bergabung dengan tim satelit. Selain itu, Rossi juga telah menetapkan sejumlah target yang akan dicapai dirinya untuk terui balapan. 

Salah satunya adalah mampu mengakhiri musim MotoGP 2020 dengan meraih posisi 3 besar pada akhir klasemen tersebut. Dimana, memasuki 3 besar merupakan hal yang tidaklah mudah bagi Rossi dikarenakan sudah terdapat banyak pesaing yang harus dihadapi dirinya di MotoGP.

Pertama, Rossi sendiri harus berhadapan dengan Marc Marquez. Dimana, Marquez sendiri masih difavoritkan sebagai pemegang juara bertahan. Selanjutnya, Rossi sendiri harus bersaing dengan pembalap papan atas lainnya seperti Alex Rins, Andrea Dovizioso, Maverick Vinales, dan Fabio Quartararo. 

Valentino Rossi bisa dibilang masih dapat bersaing dengan beberapa nama pembalap tersebut. Belum lagi Rossi sendiri harus bersaing dengan pembalap lainnya seperti Jack Miller, Cal Crutchlow, Franco Morbidelli, Danilo Petrucci, dam Alex Marquez sebagai rookie yang menjadi sorotan. 

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US