The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

McLaren P1 Super Langka yang Sempat Terendam Banjir Akhirnya Dilelang, Mau Ikutan?
McLaren P1 yang sempat terendam banjir akhirnya dilelang. (Coppart)
Otomotif

McLaren P1 Super Langka yang Sempat Terendam Banjir Akhirnya Dilelang, Mau Ikutan?

Mobil ini mengalami kerusakan dibeberapa bagian

Minggu, 13 November 2022 23:00 WIB 13 November 2022, 23:00 WIB

INDOZONE.ID - Pada bulan September lalu, badai lan telah menghancurkan sebagian besar wilayah Florida, menyebabkan banyak korban jiwa dan juga banyak kerusakan properti.

Salah satu properti yang dimaksud adalah supercar McLaren P1, di mana mobil super langka ini menjadi korban keganasan badai lan hingga menyebabkan hampir seluruh bagian mobil tersebut terendam banjir.

Baca Juga: Mobil F1 Milik Michael Schumacher Dilelang, Harganya Tembus Rp200 Miliar!

Bukan cuma terendam banjir saja guys! McLaren P1 dengan warna mentereng ini juga terseret arus banjir hingga keluar dari garasi dan tersangkut di sebuah pohon.

Alhasil, sang pemilik supercar itu pun akhirnya memutuskan untuk melelangnya melalui Copart, sebuah situs lelang yang sering menampilkan barang-barang mewah.

Melalui situsnya, Copart menjelaskan jika McLaren P1 itu telah mengalami beberapa kerusakan yang berasal dari badai lan. Di antaranya adalah kaca depan pecah, spion penumpang robek, dan ada sedikit kerusakan pada cat.

McLaren P1 Dilelang
McLaren P1 yang sempat terendam banjir akhirnya dilelang. (Coppart)

Carscoops melaporkan YouTuber otomotif Ed Bolian dari VinWiki dan Tyler Hoover dari Hoovie's Garage sedang mengincar mobil tersebut. Bolian mengatakan dia akan mempertimbangkan untuk mengganti powertrain P1 dengan pengaturan non-hibrida dari McLaren lain.

Tentu saja, 'peremajaan' tersebut akan menelan biaya yang tidak sedikit dan sepertinya bakalan menguras kantong si pembeli.

Baca Juga: Spesifikasi Mobil Listrik Toyota bZ4X Super Canggih, Harga Rp1,1 Miliar

Supercar McLaren P1 sendiri hanya diproduksi sebanyak 375 unit di seluruh dunia dan harganya diperkirakan mencapai USD1,5 juta atau setara dengan Rp22,8 miliar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
Bagas Aulia Ananto
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US