Lego Akan Melakukan Kerja Sama Dengan Pihak Nissan
(photo/careta.my)
Otomotif

Lego Akan Melakukan Kerja Sama Dengan Pihak Nissan

Jumat, 29 November 2019 14:00 WIB 29 November 2019, 14:00 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu perusahaan mainan asal Denmark, Lego dikabarkan akan melakukan hubungan kerja sama dengan perusahaan otomotif ternama asal Jepang, Nissan. 

Dimana, Lego sendiri akan melakukan hubungan kerja sama dengan Nissan guna menghadirkan mainan terbaru dengan versi dari mobil Nissan GT-R Nismo 2020. 

Dimana, Lego Nissan GT-R Nismo sendiri akan terdiri dari 298 bagian kepingan dengan berat total 193 gram dan membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk menyusun kepingan tersebut. 

Nissan GT-R Nismo sendiri merupakan salah satu sport car andalan yang berasal dari perusahaan Jepang, Nissan. Bahkan, Nismo sendiri diklaim merupakan mobil generasi terbaru dari mobil Nissan Skyline GT-R. 

Dimana, mobil ini akan dilengkapi dengan mesin V6 3.800 cc twin-turbocharger yang dapat mengeluarkan tenaga sebesar 600 hp serta torsi 652. 

Lego sendiri akan mengeluarkan mainan tersebut pada tahun 2020 yang akan datang. Akan tetapi, informasi dan harga dari mainan tersebut belum diberikan oleh pihak Lego. 

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU