SUV Ultra-Mewah Mercedes Maybach Siap Melantai di Cina
Teaser Maybach GSL (Motor1)
Otomotif

SUV Ultra-Mewah Mercedes Maybach Siap Melantai di Cina

Rabu, 20 November 2019 17:15 WIB 20 November 2019, 17:15 WIB

INDOZONE.ID - Mercedes Maybach dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah Sport Utility Vehicle (SUV) mewah untuk diluncurkan pada ajang Guangzhou Auto yang akan digelar di Tiongkok 22 November hingga 2 Desember 2019. Mobil tersebut adalah Maybach GLS.

Melansir dari laman Motor1, Rabu (20/11), aroma kehadiran SUV mewah Maybach ini terendus dari beberapa gambar teaser yang mulai tersebar ke publik melalui berbagai media. Cita rasa khas Mercedes terlihat pada gril mengkilap dengan bilah vertikal ala Mercedes yang bisa dijumpai pada model S-Class Maybach.

Meskipun SUV biasanya menampilkan perawakan tangguh, namun untuk Maybach GLS diterapkan konsep Vision Ultimate Luxury yang akan tampil mewah dengan berbagai ornamen pada kabin, layaknya Vision Maybach 6 coupe. Pengembangan mobil ini cukup menyita waktu karena ia dipersiapkan untuk menantang Bentley Bentayga.

SUV GLS ini akan mendapatkan perubahan yang cukup signifikan di bagian eksterior agar ia tampak lebih mewah, mewakili kemewahan ala Maybach dari pada model biasa. Kabin depan mobil akan dilengkapi dengan berbagai fitur otomatis pada dashboard dan kemudi, sehingga akan memanjakan pengemudi. Sementara bagian belakang tak kalah mewah dengan tambahan beberapa part untuk kenyamanan penumpang di baris kedua.

Sebagai mobil SUV, Maybach GSL akan didukung suspensi dengan teknologi tingkat berikut yang akan membuatnya nyaman menjelajah, termasuk ground clearance yang disesuaikan. Meskipun spesifikasinya belum dirinci namun rumor yang beredar SUV anyar ini akan menggendong mesin V12.

Dengan semua kelebihannya, Maybach diprediksi akan dibanderol US$200 ribu atau setara dengan Rp2,8 miliar jika dihitung berdasarkan nilai tukar rupiah saat ini. Semua misteri tentang SUV Maybach ini akan terungkap dalam debutnya di Cina pada November ini.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Astrid
Astrid Dwijayanti
Astrid

Astrid

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU