BSA A65 Lightning Hadir Dalam Kesan Tampilan Berupa Scrambler
(photo/bikebound.com)
Otomotif

BSA A65 Lightning Hadir Dalam Kesan Tampilan Berupa Scrambler

Selasa, 14 Januari 2020 16:07 WIB 14 Januari 2020, 16:07 WIB

INDOZONE.ID - Chief Editor dari Free Bike Magazine, Chen dan 2Loud Custom telah melakukan modifikasi terhadap motor BSA A65 Lightning. Nantinya, motor ini akan hadir dengan konsep tampilan berupa scrambler era 70-an. 

Uniknya, bagian rangka dari motor tersebut tidak dilakukan modifikasi dikarenakan aturan ketat dari sepeda motor sehingga membuat pihak bengkel akan mempertahankan rangka tersebut. 

Akan tetapi, hal tersebut bukanlah menjadi halangan bagi Chen dan 2Loud Custom. Dimana, mereka akan buat beberapa part guna dapat menghadirkan kesan tampilan scrambler seperti jok, sepatbor belakang, fork stabilizer, serta knalpot khas scrambler. Kemudian, bagian tangki, setang, garpu depan dan hub dari motor masih menggunakan bawaan dari BSA A65 Lightning. 

Sebagai sentuhan terakhir, motor tersebut akan diberikan cat dengan aksen warna merah maroon pada tangki dari motro dan warna hitam pada bagian bodi dari motor guna menguatkan kesan tampilan scrambler dari motor tersebut. 

Alhasil, BSA A65 Lightning tersebut telah hadir dengan kesan menawan dan elegan setelah dimodifikasi oleh Chen dan 2Loud Custom. 

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU