The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pasar Potensial, Mitsubishi Buka Diler ke-145 di Lenteng Agung
Diler baru Mitsubishi di Lenteng Agung, Jakarta Selatan. (Mitsubishi)
Otomotif

Pasar Potensial, Mitsubishi Buka Diler ke-145 di Lenteng Agung

Pembukaan diler juga sebagai pengenalan Xpander Cross

Selasa, 19 November 2019 10:35 WIB 19 November 2019, 10:35 WIB

INDOZONE.ID - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan diler Mitsubishi Srikandi Diamond Motors, Lenteng Agung, Senin (18/11). Diler ini merupakan diler mobil penumpang Mitsubishi ke-145 di Indonesia.

Diler ini adalah hasil kerja sama MMKSI dengan Srikandi Group. Peresmian diler ini, sekaligus menjadi ajang pengenalan Xpander Cross kepada masyarakat di area tersebut. 

“Penerimaan positif masyarakat Indonesia akan produk- produk kami mendorong kami untuk terus memberikan layanan dan inovasi terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia," kata Presiden Direktur MMKSI, Naoya Nakamura, Senin (18/11) di Jakarta.

"Dengan hadirnya layanan kami di Lenteng Agung, diharapkan dapat menunjang kebutuhan pelanggan,” tambahnya.

Lenteng Agung menjadi pilihan karena daerah ini mengalami perkembangan yang pesat dan memiliki potensi pasar yang baik. 

Diantara produk Mitsubishi yang ada di area Jakarta Selatan, model Triton dan L300 mendominasi penjualan pada periode Januari-September 2019. 

Triton mendapat 51,9 persen dan  L300 59,9 persen. Pangsa pasar Pajero Sport ada diangka 28,5 persen dan Xpander 23,2 persen.

Diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) ini, khusus untuk kendaraan penumpang. Diler yang terletak di Jl. Raya Lenteng Agung No.105 Jagakarsa, Jakarta, memiliki waktu operasional Senin-Jumat pukul 08:00-16:00 WIB dan Sabtu atau hari libur pukul 08:00-14:30 WIB.

Mitsubishi Srikandi Diamond memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 28 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum kendaraan penumpang yang terdiri dari 2 stall servis umum kendaraan niaga ringan, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Wilibrodus Kolo
Richardo

Richardo

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US