Roda Mini Cooper Ini Sampai Terlepas Karena Tabrak Separator Busway
Facebook/Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta
Otomotif

Roda Mini Cooper Ini Sampai Terlepas Karena Tabrak Separator Busway

Zega
Rabu, 16 Oktober 2019 11:53 WIB 16 Oktober 2019, 11:53 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah mobil Mini Cooper berwarna hitam merah mengalami kecelakaan di Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara. Mobil itu diketahui menabrak separator busway di jalan tersebut. Kecelakaan ini menyebabkan mobil mengalami kerusakan parah.

Ban mobil sisi kanannya sampai terlepas. Begitu pula dengan As roda dan fender sisi kanannya. Peristiwa ini diunggah oleh akun Facebook resmi Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun pengemudi diminta untuk lebih berhati-hati.

"Tingkatkan kewaspadaan pada saat berkendara, atur kecepatan kendaraan utamanya ketika berada di jalan yang lengang. Kecelakaan lalu lintas kendaraan menabrak separator busway di Jl. Yos Sudarso, Jakarta Utara (!1/10) tidak ada korban jiwa namun kendaraan rusak parah," tulis akun Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta.

Kecelakan ini menuai beberapa tanggapan dari netizen. Ada yang menyebutkan bahwa di lokasi tersebut memang sering terjadi kecelakaan karena pengendara tidak menyadari adanya separator. Petugas Dishub diminta untuk lebih menata separator tersebut, atau memberi tanda.

Bagus Septian Dzuhri: Jadi inget kejadian tahun lalu, pernah ngalamin juga nabrak separator busway di jatinegara, udh malem hujan lgi, alhamdulilah keluarga slamet , hanya sayap arm,velg, dan ban saja yg pecah.

Aditya Prakoso: Tenang aja, nih owner mobil pasti sultan. Tinggal nuntut dishub atau pihak terkait

David S Bun: makan korban lg nih separator daerah sini.. separator nya ga ada rambu. warna nya sama kyk aspal.. tiba2 aja dr jalan lgsg separator di tengah2.. klo yg ga hafal rute sini ya kelar. apalagi malem dan hujan.. tolong lah ditata lagi..

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU