The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Scorpio Pikup Mahindra Resmi Mengaspal di Indonesia
Scorpio Pikup Mahindra. (Indozone/Wilibrodus Kolo)
Otomotif

Scorpio Pikup Mahindra Resmi Mengaspal di Indonesia

Dengan daya angkut yang lebih besar

Jumat, 18 Oktober 2019 12:10 WIB 18 Oktober 2019, 12:10 WIB

INDOZONE.ID - Pabrikan otomotif asal India, Mahindra & Mahindra LTD. resmi meluncurkan kendaraan truk pikup Scorpio, di Bogor, Jawa Barat, Kamis (17/10). Scorpio dihadirkan untuk pasar perniagaan Indonesia dengan daya angkut yang besar.

Head of International Operations, Automotive, Mahindra & Mahindra Ltd., Joydeep Moitra mengungkapkan kehadiran pikup Scorpio karena pasar komersial di Indonesia sangat kompetitif sehingga Scorpio bisa menjadi bagian dalam mendukung bisnis angkutan di tanah air.

"Kami merasa sangat senang bisa menjadi bagian dari pasar yang semakin menarik dengan potensi pertumbuhan yang luar biasa. Secara global mobil Scorpio Pikup telah diterima dengan baik dan kami yakin mobil ini juga akan menerima sambutan hangat oleh masyarakat Indonesia,” kata Moitra di Bogor.

Mahindra Scorpio Pikup menggabungkan sasis yang kokoh dengan mesin yang kuat. Ia mengendong mesin mHawk dengan tenaga 140 Hp dan torsi 320 Nm dengan kurva torsi yang merata serta dibekali dengan Transmisi Manual 6-percepatan.

Menariknya truk ini, mengaplikasikan mode kendara 2WD dan 4WD sekaligus secara elektronik juga memungkinan pengendara untuk mengganti rasio gear tinggi, rendah dan disiapkan mengatasi medan terberat, yang dibantu oleh diferensial penguncian mekanis Eaton.

Menghadapi medan berat yang curam, Scorpio dilengkapi mode 4Low yang memberikan kemampuan crawl mode tanpa intervensi pengemudi. Hal ini memungkinkan kontrol dan penempatan kemudi yang presisi saat menavigasi medan yang sulit.

Scorpio Pikup mampu membawa muatan 1 sampai 1,2 ton, dengan kemampuan towing (penarik) maksimum hingga 2,5 Ton.

Desain eksterior yang tangguh dengan lubang udara diatas kap mesin atau scoop bonnet yang sporty, grille depan dan lampu depan proyektor membuat tampangnya bisa diandalkan.

Truk ini akan didukung jaringan layanan purna jual di 10 lokasi di seluruh Indonesia untuk ketersediaan suku cadang dan semua kendaraan. Ia juga didukung oleh garansi 3 tahun atau 100.000 km yang dapat memberikan ketenangan bagi pelanggan. (WK)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Richardo
Richardo

Richardo

Writer
Richardo

Richardo

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US