The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Main dengan Kucing Sambil Berkendara, Influencer asal Malaysia Dikritik Netizen!
Influencer asal Malaysia yang bermain dengan kucing saat berkendara mobil (photo/Malaysia Animal Association via. World of Buzz)
Otomotif

Main dengan Kucing Sambil Berkendara, Influencer asal Malaysia Dikritik Netizen!

Kamis, 06 Mei 2021 14:12 WIB 06 Mei 2021, 14:12 WIB

INDOZONE.ID - Mencintai hewan peliharaan memang bukan hal yang salah. Namun jika kita sampai melupakan hal-hal yang penting seperti keselamatan dalam berkendara, tentu hal ini dapat membahayakan banyak orang.

Nah, baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan seorang influencer asal Malaysia tengah bermain dengan kucing peliharaannya dari dalam mobil.

Video yang diunggah oleh Malaysia Animal Association ini memperlihatkan influencer tersebut tengah asik bermain dengan kucingnya. Namun di saat bersamaan, ia terlihat sedang mengendarai mobilnya di jalanan.


Yang lebih parahnya lagi, influencer tersebut terlihat tidak mengenakan sabuk pengaman (seat belt) dan beberapa kali tidak memandang jalan karena terlalu fokus dengan kucingnya.

Alhasil video tersebut mengundang amarah dari para netizen. Meskipun disebut cinta kepada hewan, apa yang dilakukan pria tersebut dapat membayakan dirinya sendiri dan juga pengguna jalan lainnya.

"Aiyaaa, lupa untuk menggunakan seatbelt kah?"

"Lucu, benar-benar cinta dengan hewan. Tetapi tolong mata tetap melihat ke jalan,"

Tentunya hal ini menunjukkan bahwa kita harus tetap fokus menghadap ke jalan ketika sedang berkendara. Pasalnya kita tidak bisa tahu apa yang akan terjadi jika kita melakukan kesalahan hanya karena terlalu fokus dengan hewan peliharaan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US