The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pegawai Pabrik Tesla Ditahan Usai Tembak Rekan Kerjanya Sendiri Sampai Tewas!
Tampilan logo Tesla di roda mobil buatannya (photo/REUTERS/Tommy Van Kessel)
Otomotif

Pegawai Pabrik Tesla Ditahan Usai Tembak Rekan Kerjanya Sendiri Sampai Tewas!

Kamis, 16 Desember 2021 14:22 WIB 16 Desember 2021, 14:22 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini terjadi kasus pembunuhan di pabrik mobil milik Tesla yang ada di Freemont, California. Seorang pria telah ditangkap usai dituduh menjadi pelaku dari aksi penembakan tersebut.

Dikutip dari CNN, pegawai Tesla dengan nama Anthony Solima (29) tersebut dituduh telah menembak salah satu rekan kerjanya sendiri di tempat parkir dari pabrik Tesla.

Solima pun tertangkap kamera CCTV melakukan aksi penembakan tersebut sementara korban penembakan yang meninggal dunia tersebut masih belum terungkap identitasnya.

Pihak kepolisian setempat melaporkan bahwa Solima dan rekan kerjanya tersebut sempat bertengkar di awal hari ia melakukan penembakan tersebut.

Solima lalu menghentikan pekerjaannya dan langsung menembak rekannya yang diketahui baru ingin memulai shift-nya.

Polisi telah mengamankan barang bukti berupa senjata api yang digunakan untuk melakukan pembunuhan itu. Warga sekitar dihimbau untuk tenang karena kejadian tersebut hanya dilakukan oleh satu orang saja dan kini sudah ditahan.

Tesla sendiri belum memberikan tanggapan terkait kejadian yang terjadi kepada karyawannya tersebut. Namun sekedar informasi, saat ini Tesla sendiri telah memiliki 4 pabrik Gigafactory yang berlokasi di New York, California, Nevada, dan juga Shanghai.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US