The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mobil Mercedes-AMG C63 S Ini Tergelincir Usai Melaju di Jalanan yang Basah!
Mobil Mercedes-AMG C63 S yang tergelincir di Australia (photo/YouTube/Dash Cam Owners Australia)
Otomotif

Mobil Mercedes-AMG C63 S Ini Tergelincir Usai Melaju di Jalanan yang Basah!

Senin, 21 Juni 2021 11:42 WIB 21 Juni 2021, 11:42 WIB

INDOZONE.ID - Mercedes-AMG C63 S Coupe memang menjadi mobil yang hadir dengan tenaga dan torsi yang cukup besar sehingga membuat pengendara mobil ini harus paham dengan performa yang dihasilkan oleh mobilnya ini.

Pasalnya jika tidak hati-hati, maka kalian bisa mengalami kecelakaan seperti yang dialami oleh pengendara Mercedes-AMG C63 S yang ada di Australia berikut ini.

Diketahui bahwa footage dash cam dari seorang pengendara mobil telah merekam momen mobil Mercedes-AMG tersebut saat melaju dengan santai sebelum jalanan basah membuat mobilnya tergelincir.

Awalnya mobil Marcedes-AMG tersebut sempat tergelincir sedikit namun pengendara masih bisa mengembalikan mobilnya ke posisi normal.


Tetapi tak lama kemudian mobil tersebut kembali tergelincir dan kali ini pengendara mobil tersebut tak bisa mengendalikan mobilnya karena kondisi jalan terlalu licin.

Alhasil mobil tersebut langsung berblok ke bagian kanan dan menabrak tanaman yang ada di tengah jalan. Setelah itu tidak diketahui pasti apa yang terjadi karena mobil Mercedes-AMG tersebut sudah tak tampak lagi.

Beberapa pengendara yang melihat kecelakaan tersebut langsung menepi untuk melihat kondisi pengendara mobil tersebut.

Dari video tersebut menunjukkan bahwa meski kita mengendarai mobil dengan kecepatan yang tidak terlalu tinggi, kondisi lingkungan juga bisa membuat hal yang tidak diinginkan terjadi, apalagi jika kita tak terlalu mahir dalam mengendalikan mobil dengan performa yang tinggi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US