The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

BMW Umumkan Kampanye Recall BMW M3 Terbaru, Karena Masalah Ini!
BMW M3 terbaru. (photo/Dok. Carscoops)
Otomotif

BMW Umumkan Kampanye Recall BMW M3 Terbaru, Karena Masalah Ini!

Selasa, 11 Mei 2021 14:03 WIB 11 Mei 2021, 14:03 WIB

INDOZONE.ID - Setelah umumkan penarikan kembali pada Februari karena masalah pengereman, BMW kembali umumkan recall M3 terbaru di Amerika Utara. Kampanye keselamatan termasuk 2021 330i, 330i xDrive, M340i, dan 330e xDrive serta mempengaruhi 12 unit mobil, dengan perkiraan kerusakan 1 persen. 

Sebuah dokumen yang diluncurkan pada 10 Mei oleh NHTSA berkata bahwa rakitan sabuk pengaman depan pada beberapa kendaraan ini mungkin belum diperketat sesuai spesifikasi. Akibatnya, tidak akan menahan penumpang jikla terjadi kecelakaan, sehingga tingkatkan risiko cedera. 

Teknisi BMW resmi sendiri akan memeriksa sambungan perakitan sabuk pengaman depan di semua mobil. Jika perlu, mereka akan menggantikannya sama sekali. Pemilik mobil sendiri akan dapatkan kabar dari pembuat mobil melalui surat First Class pada 21 Juni nanti dan mereka akan diinstruksikan untuk membawa mobil mereka ke pusat BMW resmi. Penarikan kembali diharapkan akan dimulai pada 21 Juni mendatang. 

Sekadar informasi, BMW M3 terbaru sendiri menggunakan mesin twin-turbo 3.0L inline-six dengan tenaga 473 hp dan torsi mencapai 550 Nm yang digabungkan dengan sistem transmisi manual enam kecepatan dan penggerak roda belakang. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US