The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tesla Masih Jadi Brand Mobil Listrik Pilihan Banyak Orang, Meski Nyaris Disalip Toyota
Logo perusahaan otomotif Tesla di salah satu mobil buatannya (phoro/Unsplash/Li Xiang)
Otomotif

Tesla Masih Jadi Brand Mobil Listrik Pilihan Banyak Orang, Meski Nyaris Disalip Toyota

Kamis, 15 April 2021 11:28 WIB 15 April 2021, 11:28 WIB

INDOZONE.ID - CarGurus baru-baru ini melakukan survei terhadap sejumlah pemilik mobil di Amerika Serikat, dimana 57% di antaranya tertarik untuk membeli mobil listrik di 10 tahun ke depan.

Hal tersebut tentu menimbulkan satu pertanyaan yang paling dasar, 'merek mobil listrik apa yang akan dibeli'? Pasalnya saat ini mulai banyak brand otomotif yang sudah meluncurkan mobil listrik sendiri.

Ternyata dari survei yang dilakukan, ditunjukkan bahwa Tesla masih menjadi brand mobil listrik pilihan orang di Amerika Serikat. Diketahui sebanyak 57% responden memilih Tesla sebagai mobi listrik impiannya.

Hasil survei yang dilakukan terhadap calon pembeli mobil listrik di AS
Hasil survei yang dilakukan terhadap calon pembeli mobil listrik di AS (photo/CarGurus)

Namun di posisi kedua ternyata ada Toyota yang memiliki persentase cukup besar yaitu 52%. Hal ini tentunya membuktikan bahwa brand otomotif asal Jepang tersebut juga sudah dipercaya banyak orang terutama untuk mobil listrik buatannya.

Kemudian terdapat beberapa brand lainnya seperti Honda di posisi ketiga, Ford, Subaru, GM (Chevrolet, Cadillac, Buick), Nissan, BMW, dan kemudian Audi.

Tentu saja banyak orang yang lebih memilih Tesla karena mobil listrik buatannya juga sudah digunakan banyak orang. Apalagi mobil tersebut menghadirkan segudang teknologi canggih seperti fitur Self-Driving yang sangat membantu banyak orang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US