Suzuki XL7, Penerus Escudo yang Punya 3 Keunggulan Luar Biasa
Suzuki XL7 resmi diluncurkan di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Sabtu (15/2/2020). (INDOZONE/Wilfridus Kolo)
Otomotif

Suzuki XL7, Penerus Escudo yang Punya 3 Keunggulan Luar Biasa

Sudah resmi diluncurkan.

Sabtu, 15 Februari 2020 13:24 WIB 15 Februari 2020, 13:24 WIB

INDOZONE.ID - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan Sport Utility Vehicle (SUV) Suzuki XL7. Mengusung tagline 'The Extraordinary SUV', mobil satu ini merupakan penerus Suzuki Escudo yang cukup dikenal pada awal tahun 2000-an. 

Suzuki kembali memasuki segmen ini karena permintaan konsumen yang kini semakin doyan dengan kendaraan yang multifungsional, berkapasitas banyak sekaligus tangguh. Hal itu semua tersedia di SUV Suzuki XL7.

4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Dony Saputra mengungkapkan, mobil ini disebut luar biasa karena tiga keunggulan yang dimiliki, yaitu eksterior yang tangguh, interior yang nyaman dan fitur canggih yang disematkan padanya.

Bagian eksterior didesain dengan bodi berotot agar memberikan kesan tangguh. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan Bold Head Lamp with DRL, Mascular Wheel Arch Extension, Rear Upper Spoiler dan Bold Two Town Colour.

"Sehingga tampak gagah dan maskulin," kata Dony di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Sabtu (15/2/2020).

Keunggulan lainnya adalah desain interiornya yang terkesan mewah dan luas meskipun berkapasitas tujuh penumpang. Selain itu, Suzuki XL7 juga memiliki sejumlah fitur yang memanjakan.

Bagian interior Suzuki XL7, sang penerus Escudo. (INDOZONE/Wilfridus Kolo)
Bagian interior Suzuki XL7, sang penerus Escudo. (INDOZONE/Wilfridus Kolo)

Di antaranya tunning audio touchscreen delapan inci, AC digital, steering wheel with bluetooth phone connection, center arm rest, childproof door lock, keylesspush start stop button.

"Sampai spacious with black interior color yang membuatnya tampak mewah," ujarnya.

Mobil Suzuki XL7 juga mengaplikasikan fitur keamanan yang bakal memberikan rasa aman untuk pengendara. Mulai dari pengereman ABS dan EBD, Dual SRS Airbag, Rear Parking Sensor, Security Alarm, Electronic Stability Programme, hingga Hill Hold Control (HHC).

"Semua fitur keamanan yang dihadirkan membuat SUV ini dapat memberikan keamanan bagi penggunanya saat dikendarai di medan onroad maupun medan berat," tukasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU