Pihak Haas Sudah Luncurkan Line-up Tim dan Mobil Balap Terbarunya
Mobil Balap Terbaru Milik Tim Hass di F1. (Instagram/@haasf1team)
Otomotif

Pihak Haas Sudah Luncurkan Line-up Tim dan Mobil Balap Terbarunya

Sabtu, 08 Februari 2020 12:00 WIB 08 Februari 2020, 12:00 WIB

INDOZONE.ID - Kabarnya, pabrikan Haas sudah meluncurkan line-up tim dan mobil balap terbarunya. Bahkan, Haas menjadi tim pertama yang melakukan hal tersebut untuk di F1 2020. 

Pada 6 Februari lalu, tim Haas yang bermarkas di Amerika Serikat sudah memperkenalkan mobil balap terbaru. Mobil balap ini akan hadir dengan tampilan livery baru dengan perpaduan warna dominan putih dan hitam. Kabarnya, livery ini mirip dengan livery dari mobil balap tim Haas ketika melakukan debut pada tahun 2016, namun dengan perpaduan warna abu-abu dan hitam. 

Guenther Steiner selaku bos pabrikan Haas mengatakan dirinya sangat senang melihat pengembangan dari mobil F1 terbarunya. Selain itu, Guenther juga mengaku dirinya memiliki target baru dalam ajang balap tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Haas F1 Team (@haasf1team) on

Guenther sendiri berharap bahwa tampilan dari mobil balap F1 tim Haas ini mampu membawakan hasil impresif ketika berada di lintasan balap dibanding dengan tahun lalu. 

“Dengan peraturan yang tidak berubah hingga musim ini, memungkinkan kami untuk meningkatkan pemahaman kami tentang mobil dan untuk lebih mencermati diri sendiri guna menemukan solusi dan aplikasi untuk disalurkan ke dalam desain VF-20,” ujar Guenther dilansir dari website F1. 

“Tahun lalu jelas merupakan suatu kemunduran, yang tidak akan pernah saya minta,” ujar Guenther

“Tetapi Anda belajar dari situasi seperti itu. Semua orang di tim dipaksa untuk melihat diri mereka sendiri dan memahami apa yang bisa mereka lakukan dengan lebih baik,” imbuh Guenther. 

Pada tahun lalu, Haas berada di posisi ke-9 dari 10 tim dengan mengoleksi poin sebesar 28 point. Kombinasi dari kedua pembalapnya yaitu Romain Grosjean dan Kevin Magnussen tidak tampil dengan impresif. 

Bahkan, mereka hanya mampu finish diluar sepuluh besar dan tidak finish sebanyak 9 kali. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU