2020 Menjadi Tahun yang Penuh dengan Momen Menarik di Nurburgring!

- Senin, 30 November 2020 | 11:11 WIB
Mobil Audi RS5 Turbo DTM dan Suzuki Swift Sport di Nurburgring (photo/Motor1)
Mobil Audi RS5 Turbo DTM dan Suzuki Swift Sport di Nurburgring (photo/Motor1)

Meskipun di tahun 2020 ini banyak sekali hal-hal yang tidak bisa dilakukan karena hadirnya virus corona atau COVID-19, ternyata hal tersebut tidak membuat sirkuit Nurburgring di Jerman sepi dari mobil yang melintas.

Diketahui bahwa di tahun ini banyak sekali mobil yang melintas di lintasan balap tersebut. Mobil-mobil yang melintas pun juga hadir dalam berbagai jenis seperti mobil sehari-hari, mobil yang sedang dalam uji coba, dan juga mobil turis yang ingin melihat trek tersebut secara langsung.

Baca Juga: Mercedes-AMG GT Black Series Sukses Dapatkan Rekor Baru di Nurburgring

Percampuran skill mengemudi di Nurburgring pun membuat kita bisa melihat mobil yang melakukan beberapa hal keren mulai dari melakukan drift saat hujan, mobil yang kehilangan kendali, hingga mobil yang mengeluarkan api dari knalpotnya.


Baru-baru ini akun YouTube Auto Addiction pun menggunggah sebuah video berdurasi 20 menit yang memperlihatkan kumpulan momen-momen menarik yang terjadi di Nurburgring selama tahun 2020 ini. Hal tersebut tentu membuat kita merasa bahwa 2020 tak terlalu buruk bagi industri otomotif.

Baca Juga: Melihat Mobil Mercedes-AMG GT 63 S Saat Mencetak Rekor Baru di Nurburgring!

Dalam video tersebut kita bisa melihat beberapa mobil terkenal seperti BMW M3, Porsche 911, AMG GT, VW Golf GTI, hingga Mazda Miata. Ternyata banyak sekali jenis mobil yang telah melintas di Nurburgring selama tahun 2020 ini.

Beberapa pengemudi juga tentunya sudah melintas di lintasan tersebut sebanyak ratusan kali sementara juga ada pengemudi yang baru melintas di lintasan ini satu kali saja. Perbedaan skill dari pengemudi mobil ini lah yang membuat Nurburgring menjadi tempat yang sangat spesial bagi para pencinta otomotif.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X