The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

General Motors Memangkas Harga dari Chevrolet Bolt EV Senilai US$5.000
Chevrolet Bolt EV terbaru. (photo/Dok. Car And Driver)
Otomotif

General Motors Memangkas Harga dari Chevrolet Bolt EV Senilai US$5.000

Minggu, 21 Februari 2021 14:56 WIB 21 Februari 2021, 14:56 WIB

INDOZONE.ID - Pabrikan General Motors dilaporkan telah memangkas harga city car listrik Chevrolet Bolt EV, dengan menawarkan model 2022 lebih murah dibanding model tahun 2021.

Selain berharga lebih murah, Bolt EV terbaru itu juga telah didesain ulang. Bolt EV 2022 dirilis bersamaan dengan Bolt EUV 2022 edisi khusus yang serba listrik. Melihat hal itu, Wakil Presiden Chevrolet yaitu Steve Hill memberikan komentarnya.

"Kami telah menurunkan harga dasar Bolt EV lebih dari $5.000 dari model 2021, membuktikan komitmen kami untuk membuat EV dapat dijangkau oleh semua orang," kata Steve Hill, wakil presiden Chevrolet, dikutip Minggu.

Chevrolet Bolt EV 2022 ditawarkan dengan harga mulai 31.995 dolar AS atau sekira Rp450 juta sudah termasuk ongkos kirim, sedangkan Bolt EUV 2022 dibanderol 33.995 dolar AS (sekira Rp478,1 juta). Edisi peluncuran Bolt EUV produksi terbatas menawarkan fitur bantuan pengemudi Super Cruise, sunroof, roda unik, lencana khusus, dan port pengisian daya yang menyala.

Dibedakan oleh desain eksterior yang unik, termasuk proporsi mirip SUV untuk Bolt EUV baru, masing-masing didorong oleh teknologi yang telah terbukti membantu menjadikan Bolt EV sebagai kendaraan listrik jarak jauh pertama yang terjangkau dan terjangkau di industri. Di sisi lain, Presiden General Motor, Mark Reuss juga memberi komentarnya.

"Kami ingin menempatkan semua orang di EV dan Bolt EUV baru dan Bolt EV didesain ulang sangat penting untuk melakukannya,” ungkap Mark Reuss.

“Bersama-sama, mereka memungkinkan pelanggan utama untuk menjadi bagian dari visi kami tentang nol kecelakaan, nol emisi, dan nol kemacetan." lanjutnya.

Sejak diperkenalkan pada 2017, Bolt mencatatkan penjualan global sebanyak lebih dari 100.000 unit. Di AS, tiga perempat pembeli Bolt EV baru mengenal GM (pembeli baru kendaraan GM).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Fernando Sutanto
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US