Ford Mustang GT Hadir Dalam Tampilan Mobil Kanvas
(photo/SS/Youtube/DipYourCar)
Otomotif

Ford Mustang GT Hadir Dalam Tampilan Mobil Kanvas

Rabu, 04 Desember 2019 22:00 WIB 04 Desember 2019, 22:00 WIB

INDOZONE.ID - Mobil Ford Mustang GT merupakan mobil yang terlahir sebagai muscle car. Akan tetapi, DipYourCar melakukan hal yang berbeda terhadap mobil tersebut. 

Dimana, DipYourCar sendiri akan merubah tampilan dari Ford Mustang GT menjadi tampilan mobil kanvas berjalan. Hasil modifikasi tersebut diunggah oleh pihak DipYourCar dalam akun platform Youtube mereka. 

Awalnya, mobil Ford Mustang GT sendiri hadir dalam tampilan aksen warna dasar putih. Dimana, dalam keterangan video tersebut, mengatakan bahwa pihak DipYourCar sendiri menggunakan empat kaleng cat semprot dengan merek PlastiDip.

PlastiDip sendiri merupakan salah satu inovasi cat yang dapat digunakan dalam mengubah tampilan dari mobil. PlastiDip sendiri memiliki cara kerja yang sama dengan cat semprot biasa. Akan tetapi, ketika cat tersebut sudah kering, PlastiDip sendiri dapat diangkat seperti stiker. 

Hal tersebut juga dilakukan pada mobil Ford Mustang GT tersebut. Dimana, pihak dari DipYourCar sendiri akan menyemprot dan mencipratkan warna dari empat kaleng cat tersebut terhadap mobil Ford Mustang GT. 

Meski hadir dalam tampilan nyentrik dan unik, mesin dari Mobil Ford Mustang GT sendiri masih menggunakan mesin bawaan yaitu mesin V8 4.951 cc. Dimana, mesin tersebut dapat mengeluarkan tenaga sebesar 420 dk. 

TAG
Indozone Media
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU