Yamaha Akan Mempertahankan Maverick Vinales Pada MotoGP 2021
(photo/Instagram/@maverick12official)
Otomotif

Yamaha Akan Mempertahankan Maverick Vinales Pada MotoGP 2021

Rabu, 11 Desember 2019 12:00 WIB 11 Desember 2019, 12:00 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu produsen otomotif ternama, Yamaha dikabarkan akan mempertahankan pembalap Maverick Vinales pada ajang balapan MotoGP 2021.

Hal tersebut dilakukan dikarenakan bos dari tim Monster Energy Yamaha, Lin Jarvis sendiri sangat puas melihat peningkatan performa dari Maverick pada ajang balapan MotoGP musim 2019. 

Maverick Vinales sendiri pertama kali bergabung dengan pihak Yamaha pada musim 2017 silam. Namun, hingga akhirnya musim 2019. dikabarkan bahwa Vinales masih belum bisa memperebutkan gelar juara dikarenakan selalu terhambat. 

Akan tetapi, semenjak bergabung dengan Yamaha, Maverick sudah meraih enam kemenangan. Sedangkan, Valentino Rossi hanya mendapatkan satu kemenangan. 

Bahkan musim ini, Vinales kembali membuktikan bahwa dirinya mempunyai potensi untuk bertarung di balapan papan atas meski pihak Yamaha sendiri tidak memiliki motor yang superior dalma balapan MotoGP. 

Selain itu, Vinales juga dinobatkan sebagai rider Yamaha terbaik dikarenakan telah menduduki peringkat ketiga pada klasemen MotoGP 2019, meraih tujuh podium, serta telah mengumpulkan total dua kemenangan. 

Dimana, Jarvis sendiri telah mengungkapkan bahwa Vinales merupakan aset berharga bagi Yamaha dan mengharapkan bahwa pembalap dengan usia 24 tahun tersebut dapat bertahan samapai dengan tahun 2021 mendatang. 

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU