The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mobil Ferrari Rp5,7 Miliar Milik Kiper Timnas Italia Ini Hancur di Tangan Pencuci Mobil
Mobil Ferarri milik kiper Timnas Italia hancur. (Photo/Twitter/@Alex_Piace)
Otomotif

Mobil Ferrari Rp5,7 Miliar Milik Kiper Timnas Italia Ini Hancur di Tangan Pencuci Mobil

Kamis, 14 Januari 2021 19:30 WIB 14 Januari 2021, 19:30 WIB

INDOZONE.ID - Kiper timnas Italia, Federico Marchetti belakangan ini dikejutkan dengan kondisi mobil Ferrari-nya yang hancur setelah seorang pekerja pencucian mobil menabrakan mobil tersebut ke penghalang keamanan dan menabrak lima mobil yang diparkir.

Dilansir dari Daily Star, Kamis (14/1/2021), mobil Ferrari tersebut seharga 300 ribu poundsterling atau setara dengan Rp5,7 miliar. Nahas, mobil tersebut harus hancur di depan matanya.

Diketahui, awalnya Federico Marchetti ingin membersihkan mobil Ferrari 812 Superfast barunya saat dia berlatih pada Senin (11/1/2021) lalu. Sayangnya, mobil itu tidak lagi kembali dalam keadaan bersih dan justru kembali dalam keadaan hancur.

Baca juga: Pabrikan Tim F1 Sepakat Tes Pramusim F1 2021 Pindah ke Bahrain

Tampak dari gambar yang beredar, menunjukkan bagian depan mobil, yang memiliki kecepatan tertinggi lebih dari 210mph hancur. Meski begitu, Marchetti tetap bersyukur pengemudi mobilnya tidak mengalami cedera.

“Saya sangat menyesal atas apa yang terjadi. Terima kasih Tuhan tidak ada yang terluka, dan itu yang paling penting. Saya telah membaca banyak hal buruk yang ditulis. Biarkan saja - saya harap saya tidak perlu membacanya lagi," tulisnya 

Seperti yang diketahui, Marchetti sebelumnya bermain untuk Lazio dan Torino, saat tampil di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Dia bergabung dengan Genoa pada 2018 dan membantu mereka menghindari degradasi dari Serie A musim lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US