The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kepolisian Arizona Beli 2 Unit Dodge Challenger untuk Jadi Mobil Patroli!
(photo/Facebook/Prescott Valley Police Department)
Otomotif

Kepolisian Arizona Beli 2 Unit Dodge Challenger untuk Jadi Mobil Patroli!

Selasa, 14 September 2021 14:19 WIB 14 September 2021, 14:19 WIB

INDOZONE.ID - Di Amerika Serikat, kebanyakan mobil polisi yang digunakan untuk patroli adalah Ford Police Interceptor Utility atau Dodge Charger Pursuit yang juga bisa dipakai untuk mengejar pelaku kejahatan.

Tetapi baru-baru ini Departemen Kepolisian Prescott Valley di negara bagian Arizona telah membeli 2 unit mobil Dodge Challenger untuk dijadikan sebagai mobil patroli baru mereka.

Disebutkan bahwa pihak Prescott Valley Police Department telah mendapatkan dana sebesar US$130 juta dari pemerintah Arizona dan uangnya pun dipakai untuk menambah armada patroli baru di wilayahnya.

Mereka juga memamerkan tampilan dua mobil Dodge Challenger R/T berwarna abu-abu dan putih yang sangat keren dengan tambahan lampu polisi di bagian kaca depan, bumper bagian samping dan juga depan.

Banyak yang mengapresiasi pihak Prescott Valley Police Department karena kedua mobil tersebut masih tetap mempertahankan warna body aslinya dan tidak ditaruh stiker seperti di mobil patroli pada umumnya.

Nantinya kedua mobil tersebut akan mengawasi pengemudi yang ugal-ugalan di jalan sehingga jika pelanggar melarikan diri, Dodge Challenger yang memiliki performa tinggi itu bisa mengejarnya.

Sebenarnya ini juga bukan pertama kali ada mobil Dodge Challenger yang digunakan sebagai mobil patroli kepolisian, kini kepolisian di wilayah Florida telah menggunakan mobil tersebut untuk melakukan patroli.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US