The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Di Malaysia, Honda HR-V dan BR-V Dibekali dengan Kamera 360 Derajat
Tampilan Honda HR-V yang memiliki nama lain Honda Vezel di Jepang (photo/Honda)
Otomotif

Di Malaysia, Honda HR-V dan BR-V Dibekali dengan Kamera 360 Derajat

Kamis, 24 Juni 2021 14:49 WIB 24 Juni 2021, 14:49 WIB

INDOZONE.ID - Mobil Honda HR-V dan BR-V yang dijual di Malaysia diketahui telah mendapat aksesoris baru yang cukup menarik. Diketahui aksesoris kamera 360 dihadirkan di kedua mobil tersebut untuk memberikan pandangan lebih luas terhadap area di sekitar mobil.

Diketahui bahwa fitur yang diberi nama Honda Recommended Advanced 360 HD Camera ini hadir di mobil Honda HR-V dan BR-V keluaran terbaru saja.

Fitur tersebut disebut menggabungkan footage dari empat kamera berkualitas HD yang terpasang di tiap sisi dari mobil tersebut.

Terdapat kamera yang terletak di kaca spion bagian kanan dan kiri, kemudian di grille bagian depan, dan juga di atas plat nomor untuk bagian belakangnya.


Dengan kamera tersebut, para pengendara nantinya bisa melakukan parkir dengan lebih mudah berkat fitur Brids Eye View Monitoring dan memantau titik blind spot saat berkendara di jalanan yang cukup padat.

Sebenarnya mobil Honda BR-V dan HR-V yang dijual di Indonesia juga dibekali dengan kamera, namun kamera tersebut hanya berjumlah satu saja di bagian belakang yang berfungsi untuk memantau objek saat melakukan parkir mundur (reverse).

Tetapi untuk menghadirkan fitur tersebut, Honda Malaysia akan memberikan biaya tambahan sebesar RM3.300 atau sekitar Rp11 jutaan. Tetapi tampaknya penambahan tersebut cukup worth it dengan fitur canggih yang dihadirkan oleh kamera tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US