The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ingin Pamer, Dodge Challenger Ini Justru Hilang Kendali dan Tabrak Truk Sampai Terbalik!
Mobil Dodge Challenger Hellcat yang tabrka Chevrolet Silverado (photo/TheDrive)
Otomotif

Ingin Pamer, Dodge Challenger Ini Justru Hilang Kendali dan Tabrak Truk Sampai Terbalik!

Selasa, 13 April 2021 14:39 WIB 13 April 2021, 14:39 WIB

INDOZONE.ID - Kecelakaan yang terjadi setelah pengemudi mobil sport melakukan Car Meet memang sudah sering terjadi. Namun biasanya mereka hanya menabrak tiang, trotoar, atau mungkin sesuatu lebih besar.

Namun baru-baru ini sebuah kecelakaan terjadi di Kolorado, AS, dimana seorang pengemudi mobil Dodge Challenger Hellcat yang ingin pulang dari Car Meet di daerahnya mencoba untuk memamerkan performa dari mobilnya tersebut.

Terlihat bahwa mobil Challenger berwarna hitam ini menunggu sebuah truk Chevrolet Silverado agar lebih dulu melaju, setelah itu pengemudi Challenger ini pun tancap gas di depan banyak orang.


Tetapi karena dirinya terlalu percaya diri, mobil tersebut malah hilang kendali hingga membuat mobil tersebut banting arah ke kiri. Pada saat itu di samping kiri mobil Challenger tersebut ada truk Silverado yang sedang melaju dengan normal.

Alhasil Dodge Challenger tersebut menabrak bagian kanan belakang truk Silverado tersebut hingga terbalik. Beruntung dua orang yang ada di truk tersebut tidak mengalami luka yang serius.

Terlihat bahwa mobil Dodge Challenger Hellcat ini mengalami kerusakan cukup besar di bagian depan. Namun apa yang didapat ini tampaknya setimpal karena pengemudi Challenger tersebut melakukan tindakan yang telah membahayakan orang lain.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US