The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mercedes-Benz Lebih Populer Dibanding Dengan BMW dan Audi
(photo/Flickr/Steven Tyler PJs)
Otomotif

Mercedes-Benz Lebih Populer Dibanding Dengan BMW dan Audi

Rabu, 15 Januari 2020 13:55 WIB 15 Januari 2020, 13:55 WIB

INDOZONE.ID - Selama tahun 2019 silam, persaingan dari mobil-mobil dari kelas premium sangatlah ketat. Dimana, Mercedes-Benz telah berhasil meraih gelar sebagai mobil mewah terpopuler serta telah mengalahkan dua rival terberat yaitu Audi dan BMW. 

Seperti yang dikutip dari Carscoops.com, pihak Mercedes-Benz berhasil menjual sebanyak 2,34 juta unit secara keseluruhan. Sementara, BMW sendiri hanya berhasil menjual sebanyak 2,17 juta unit dan Audi hanyalah 1,85 juta unit.

Selain itu, Mercedes sendiri mengatakan bahwa quartal dengan pencapaian terbaik adalah pada periode Oktober hingga Desember 2019 silam dengan total sebanyak 614.319 unit terjual untuk divisi mobil penumpang. 

Dimana, angaka tersebut berhasil membuat pihak Mercedes-Benz mengalami persentase kenaikan sebesar 3,2 persen. Sedangkan, melansir dari Autonews Eropa, Mercedes sendiri berhasil mendapatkan angka penjualan terbaik di daerah Jerman, China, dan Amerika Serikat. 

Dimana, persentase permintaan di pasar China sendiri telah mengalami peningkatan sebesar 6,2 persen. Bahkan, terdapat lebih dari 700 konsumen yang memesan model dari Maybach setiap bulannya. 

Alhasil, Mercedes-Benz sendiri telah memimpin segmen mobil mewah di beberapa pasar global seperti Jerman, Britania Raya, Prancis, Spanyol, Belgia, Swiss, Polandia, Portugal, Korea Selatan, Jepang, Australia, Thailand, Vietnam, Singapura, Kanada serta Afrika Selatan.

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US