The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Inilah Jawaban Daniel Ricciardo Mengenai Rumor Pindah Tim Ke Ferrari
(photo/Instagram/@danielricciardo)
Otomotif

Inilah Jawaban Daniel Ricciardo Mengenai Rumor Pindah Tim Ke Ferrari

Rabu, 15 Januari 2020 11:03 WIB 15 Januari 2020, 11:03 WIB

INDOZONE.ID - Pembalap dari tim Renault, Daniel Ricciardo dikabarkan kembali dikaitkan dengan kepindahan ke tim Ferrari pada F1 2021 yang akan datang. Menanggapi hal tersebut, Ricciardo sendiri mengatakan bahwa dirinya tidak ingin berbicara terlalu cepat akan masa depannya serta bersikap dingin.

Pada ajang F1 2020 mendatang, Ferrari akan mengandalkan Charles Leclerc dan Sebastina Vettel di lintasan balap. Akan tetapi, Vettel sendiri dikabarkan akan segera lengser dikarenakan masa kontraknya akan segera habis dengan tim Ferrari. 

Selain masa kontrak yang akan habis, Vettel dikabarkan telah mengalami penurunan performa dikarenakan usia yang tidak muda lagi yang membuat pihak Ferrari untuk mencari pengganti dari Vettel. 

Demi mendongkrak prestasi dari Leclerc, Ferrari kemudian dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Daniel Ricciardo. Bahkan, Ferrari sendiri percaya bahwa Ricciardo dapat memberikan dukungan tanpa menimbulkan persaingan buruk bagi Leclerc dikarenakan sudah berpengalaman. 

AKan tetapi, Ricciardo sendiri hanyalah dapat tersenyum dan tidak ingin memberikan jawaban yang terlalu cepat akan masa depannya. Selain itu, pembalap tersebut juga tidak mau bersikap berlebihan akan rumor kepindahan dirinya menuju ke tim Ferrari. 

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US