Ikut Isolasi Mandiri, Andrea Dovizioso : Saya Sedih Tak Bisa Jumpa Putri Saya
Andrea Dovizioso dengan anggota tim Ducati. (Instagram/@andreadovizioso)
Otomotif

Ikut Isolasi Mandiri, Andrea Dovizioso : Saya Sedih Tak Bisa Jumpa Putri Saya

Jumat, 27 Maret 2020 09:00 WIB 27 Maret 2020, 09:00 WIB

INDOZONE.ID - Pembalap tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso dilporkan mengikuti isolasi mandiri guna mencegah penyebaran virus corona. 

Sekadar informasi, untuk saat ini, kasus virus corona di Italia meningkat menjadi 74.368 kasus dengan catatan kasus terbanyak di dunia setelah Tiongkok. Melihat hal tersebut, pemerintah Italia pun sudah menetapkan aturan lockdown guna cegah penyebaran virus corona. 

Aturan tersebut membuat segala aktivitas di Italia jadi diberhentikan, termasuk Ducati yang harus tutup pabrik produksi untuk sementara waktu karena dampak virus corona. 

Meski mengikuti isolasi mandiri, Dovizioso mengatakan dirinya sedih dikarenakan tidak dapat bertemu putrinya, Sarah Dovizioso untuk dua pekan. 

"Tidak beruntungnya saya tak menghabiskan waktu bersama puteri saya, karena dia bersama ibunya di awal masa karantina," ujar Andrea Dovizioso melansir dari GPOne. 

"Jadi saya sudah tak bertemu dengannya selama dua pekan. Itu bukan hal yang bagus," lanjutnya. 

Selain menjalani isolasi mandiri, Andrea Dovizioso juga melatih fisiknya untuk menjaga kebugaran tubuhnya. 

"Beruntungnya saya mempunyai gudang di dekat rumah saya di mana saya semua barang saya dan saya mempunyai peralatan gym," imbuhnya. 

"Saya berlatih dan saat-saat seperti ini membantu saya untuk menyelesaikan banyak hal karena secara fisik saya tak dalam kondisi yang bagus," akhir Andrea Dovizioso.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US