The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lewis Hamilton Galau Usai Tau Sebastian Vettel Putuskan Pensiun dari F1
Photo Ilustrasi. (Dok. PlanetF1)
Otomotif

Lewis Hamilton Galau Usai Tau Sebastian Vettel Putuskan Pensiun dari F1

Lewis Hamilton masih tidak menyangka Vette putuskan pensiun

Senin, 08 Agustus 2022 23:25 WIB 08 Agustus 2022, 23:25 WIB

INDOZONE.ID - Pembalap Formula 1 yang tergabung dengan tim Mercedes, Lewis Hamilton mengaku jika dirinya galau setelah tahu Sebastian Vettel memutuskan pensiun dari ajang balap mobil terbesar itu.

“Saya sedih melihat Seb pergi, tetapi saya sangat bangga memiliki front persatuan dengannya dalam hal-hal tertentu,” kata Hamilton, dikutip dari Racing News 365.

“Bertarung di trek itu hebat, tetapi berdiri bersamanya melawan keyakinan tertentu dan masalah tertentu ketika kami menghadapi negara yang berbeda adalah beberapa momen paling membanggakan yang pernah saya alami dalam olahraga ini,” sambungnya.

Lebih lanjut, pembalap kelahiran 7 Januari 1985 itu mengungkapkan jika Vettel adalah sosok pribadi yang sangat baik. Ia pun mengaku banyak belajar dari Vettel untuk menjadi orang yang lebih baik darinya.

"Kita semua berjuang untuk sesuatu dan saya memilih untuk menjadi seseorang yang menyatukan orang daripada memecah belah orang,” jelasnya.

Baca Juga: Mobil Listrik Wuling Air EV Mulai Diproduksi di Bekasi, Targetnya 10.000 Unit!

Sebastian Vettel mengumumkan jika dirinya akan pensiun dari F1 pada 28 Juli 2022 lalu setelah memulai debutnya pada tahun 2007. Selama berkarier di dunia F1, Vettel sempat bergabung dengan Red Bull Racing, Ferrari, hingga Aston Martin.

“Dengan ini saya mengumumkan pengunduran diri saya dari Formula 1 pada akhir musim 2022. Mungkin saya harus mulai dengan daftar panjang untuk berterima kasih kepada orang-orang sekarang, tetapi saya merasa lebih penting untuk menjelaskan alasan di balik keputusan saya," ucap Vettel melalui akun Instagram-nya.

“Saya suka olahraga ini. Itu telah menjadi pusat hidup saya. Tapi sebanyak ada kehidupan di trek, ada juga kehidupan saya di luar trek. Menjadi pembalap tidak pernah menjadi satu-satunya identitas saya. Saya sangat percaya pada identitas dengan siapa kita dan bagaimana kita memperlakukan orang lain daripada apa yang kita lakukan.” tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Rachmat Fahzry
Bagas Aulia Ananto
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US