The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polisi Tangkap dan Sita Batmobile di Jalan
Batmobile ditangkap polisi karena langgar aturan lalu lintas (CARSCOOPS)
Otomotif

Polisi Tangkap dan Sita Batmobile di Jalan

Mobil Batman

Kamis, 27 Februari 2020 12:24 WIB 27 Februari 2020, 12:24 WIB

INDOZONE.ID - Mobil super hero seperti Batmobile selalu menjadi perhatian publik. Orang selalu terkesan dengan replika mobil Batman ini. Desainnya yang gahar kerap membuatnya menjadi idola bahkan disegani.

Sayang, hal itu tidak terjadi dengan salah satu replika Batmobile di kota Moskow. Akibat tak memiliki pelat mobil super hero milik Bruce Wayne (32) ditangkap dan diderek pihak kepolisian setempat, mengutip Carscoops, Kamis (27/2/2020)

Wayne mengaku menggunakan Batmobilenya di jalan umum kota Moskow pada Minggu malam 22 Februari 2020. Saat itu ia dibuntuti petugas dan akhirnya ditahan karena mobilnya tak memiliki pelat resmi sehingga melanggar peraturan.

Setelah menjalani pemeriksaan, lanjut Wayne, petugas menahan mobil tersebut karena dalam data kepabean tidak memiliki jenis persetujuan dan izin mengemudi di jalan umum. Mereka bahkan mengukur dimensi Batmobile dan menemukan bahwa mobil itu melebihi ukuran normal yang diizinkan.

Batmobile
Batmobile (YouTube/FilmIsNow Movie Bloopers & Extras)

Akibat pelanggaran tersebut, polisi menyita mobil super hero tersebut dan menariknya ke tempat parkir dan bergabung dengan kendaraan yang disita. Sementara pengemudinya dihukum karena melanggar beberapa undang-undang lalu lintas.

Batmobile milik Wayne sangat mengesankan dari spesifikasi mesin dan aksesorisnya. 

Mobil tersebut menggendong mesin V8 5.0-liter yang mampu melepaskan power 502 Hp dipadukan dengan sistem penggerak roda belakang mengingat bobotnya yang sangat besar. Namun kecepatannya mampu mencapai 100 km per jam.

Batmobile itu juga dilengkapi dengan jendela anti peluru, pemanas, kamera night vision, replika senjata mesin dan sejumlah par pendukung yang membuatnya tampak seperti model aslinya. Kabarnya mobil tersebut dirancang oleh tuner ternama di Rusia Fast Boom Pro.


Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Desika Pemita
Dinno Baskoro
Wilfridus Kolo

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US