Wah, Remaja Berusia 14 Tahun Berhasil Temukan Cara Mengatasi Blindspot
(photo/SS/Youtube/Paul Gassler)
Otomotif

Wah, Remaja Berusia 14 Tahun Berhasil Temukan Cara Mengatasi Blindspot

Selasa, 12 November 2019 18:00 WIB 12 November 2019, 18:00 WIB

INDOZONE.ID - Blindspot adalah merupakan salah satu hal yang sering dijadikan alasn terjadinya kecelakaan pada motor maupun mobil. Namun, celah dari blindspot pun dapat tercipta pada mobil yang memiliki desain tampilan modern.

Namun, pada akhir-akhir ini, Alaina Gassler dimana merupakan remaja yang berusia 14 tahun telah berhasil menemukan suatu terobosan yang dapat mengatasi terjadinya blindspot.

Alaina Glasser sendiri akan menggunakan cara dengan menggunakan alat berupa kamera dan proyektor. Dimana, kamera tersebut akan mengambil gambar dari keadaan sekitar, dan tampilan visual dari keadaan sekitar tersebut akan dipancarkan oleh proyektor dan akan ditembakkan ke bagian sekitar pilar A pada mobil. 

Dengan hal tersbut, para pengemudi dapat melihat keadaan sekitar tanpa terhalang oleh pilar dan dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan yang disebabkan oleh blindspot. 

Dengan muncul ide seperti ini, mungkin terdapat beberapa pabrikan yang dapat menyempurnakan projek tersebut yang nantinya akan digunakan pada mobil.

Untuk lebih jelas, simaklah video berikut ini: 

TAG
Indozone Media
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU