The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tampilan Grafis Macan Tutul Pada Honda Civic Turbo
(photo/xo-autosport.com)
Otomotif

Tampilan Grafis Macan Tutul Pada Honda Civic Turbo

Senin, 18 November 2019 13:45 WIB 18 November 2019, 13:45 WIB

INDOZONE.ID - Honda Civic Turbo Generasi kesepuluh merupakan salah satu bahan yang menarik untuk dilakukan modifikasi. Terlebih juga ingin mengubah menjadi mobil dengan tampilan sporty. 

Hal tersebut dilakukan oleh modifikator satu ini. Dimana menggunakan bahan berbasis Honda Civic Turbo. Modifikasi pun dimulai dengan bagian bodi dari mobil. 

Pada bagian ini, bodi dari mobil ini akan menggunakan aksen warna kelir tua. Selain itu, mobil ini juga akan diberikan stiker berupa gambar macan tutul serta tulisan "Endless". Dimana, Endless sendiri merupakan salah satu nama produk rem racing aftermarket ternama.

Nantinya, mobil ini akan menggunakna paket bodykit custom. Mulai dari pada bagian depan. Pada bagian ini, akan terdapatnya lip spoiler custom berbahan serat karbon yang akan dipasangkan pada bagian bawah bumper serta bagian kap mesin yang telah dilengkapi dengan hood scoops. 

Pada bagian samping telah dipasangkan side skirts dan over fender pada keempat sudut roda. Selain itu, tampilan samping juga akan dilengkapi dengan spion baru bermodel craft square yang dibuat dari bahan serat karbon.

Selain bagian depan dan samping, pada bagian buritan mobil juga akan dilakukan modifikasi. Modifikasi pun dilakukan dengan memasangkan sayap dengan ukuran besar pada bagian atas pintu bagasi. 

Selanjutnya, akan ada diffuser baru guna sebagai rumah doubler muffler yang akan dipasang pada bagian tengah mobil. Tak lupa, pada bagian kaki mobil juga akan dilakukan modifikasi. 

Pada bagian ini, modifikasi dilakukan dengan menggantikan pelek bawaan dengan pelek Enkei RS dengan ukuran 19 inci serta dibalut dengan ban Yokohama.Nantinya, pada bagian dalam dari pelek akan tersimpak kaliper serta disc brake buatan Endless. 

TAG
Indozone Media
Indozone Media
JOIN US
JOIN US