Mengenal Monster Penjelajah Rusia dari BMW Seri 7
Tampang Valkyrie, mobil penjelajah di pedesaan Rusia. (Motor1)
Otomotif

Mengenal Monster Penjelajah Rusia dari BMW Seri 7

Jumat, 15 November 2019 08:05 WIB 15 November 2019, 08:05 WIB

INDOZONE.ID - Pecinta modifikasi akan geleng-geleng dengan truk Monster dengan sebutan Valkyrie 766 asal Rusia ini. Pasalnya basic dari mobil gahar penakhluk medan berat di pedesaan Rusia tersebut adalah sebuah sedan BMW Seri 7.

Mobil berkelir hitam-putih layaknya Zebra ini dimodifikasi oleh sebuah perusahaan wisata di Rusia bernama Tourbigfoot.ru yang menawarkan petualangan off road yang unik untuk kliennya yang tertarik melihat pedesaan Rusia.

Valkyrie, dikutip Motor1, Rabu (13/11) merupakan sebuah kombinasi ekstrem antara BMW Seri 7 dengan sasis GAZ-66 buatan Rusia sebagai tumpuannya. Penyatuan dua kendaraan ini membuatnya mampu menjadi monster yang sangat tangguh karena kemampuan jelajahnya melalui jalan-jalan yang jarang dilalui bahkan oleh manusia.

Secara visual mobil gambot ini terlihat seperti sebuah traktor berbadan sedan, karena sasisnya yang kokoh dan lebar sementara tubuh kecil sedan menjadi pusat kendalinya. Interiornya mirip sebuah Bimmer yang mengakomodasi jok kulit dan interior yang cukup mewah untuk sebuah mobil penjelajah.

Valkyrie dibekali dengan mesin V8 dengan gearbox manual yang terhubung dengan komponen powertrain GAZ sehingga ia memiliki tenaga yang sangat besar untuk menggerakan bobornya yang besar pada medan ekstrem pedesaan.

Daerah jelajah Valkyrie dianggap tidak biasa karena semua medan yang terbentang adalah jalur off road dengan durasi perjalanan semalaman melintasi daerah wisata bersejarah peninggalan konflik selama perang dunia kedua dan dianggap sebagai sebuah keajaiban alam karena lingkungannya yang indah. (WK)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Yulia Marianti

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US