Aston Martin Telah Meluncurkan Mobil Mewah Terbarunya
(photo/nz.glbnews.com)
Otomotif

Aston Martin Telah Meluncurkan Mobil Mewah Terbarunya

Jumat, 10 Januari 2020 15:00 WIB 10 Januari 2020, 15:00 WIB

INDOZONE.ID - Pabrikan otomotif asal Inggris, Aston Martin telah merilis mobil terbarunya yaitu Aston Martin Ultra-Limited V12 Speedster. Kabarnya, mobil tersebut terinspirasi dari balapan LeMans 1959 silam. 

Melansir dari autocar, Speedster tersebut akan diproduksi pada tahun 2021 mendatang. Untuk saat ini, sketsa dari desain mobil mewah tersebut baru saja dipamerkan oleh pihak Aston Martin. 

Berdasarkan data sketsa yang telah dipamerkan, mobil V12 Speedster sendiri akan hadir dengan kesan tampilan yang keren. Selain itu, mobil tersebut juga dilengkapi dengan tapa yang terbuka serta tampilan bodi yang keren dan aerodinamis. Hal tersebut dapat terjadi dikarenakan terinsipirasi dari mobil balap Aston Martin yang dipakai dalam ajang Le Mans pada tahun 1959 silam. 

Akan tetapi, mobil ini memiliki tampilan desain pada bagian belakang yang mirip dengan mobil konsep dari Aston Martin CC100 Speedster 2013. Untuk bagian jantung pacu dari mobil, pihak dari Aston Martin belum memberikan bocoran mengenai hal tersebut, namun kemungkinan besar akan menggendong mesin V12 yang dapat menghasilkan performa terbaik. 

Uniknya, mobil ini akan diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas yaitu sebanyak 88 unit. Sayangnya, pihak dari Aston Martin sendiri belum memberikan bocoran berupa harga dari mobil tersebut. 

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU