The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polisi Mengintai Pria Ini yang Mengendarai Mobil Tesla Tanpa Duduk di Kursi Sopir
Pria ini mengendarai mobil tanpa duduk di kursi kemudi. (Photo/YouTube/Ingineerix)
Otomotif

Polisi Mengintai Pria Ini yang Mengendarai Mobil Tesla Tanpa Duduk di Kursi Sopir

Selasa, 11 Mei 2021 23:13 WIB 11 Mei 2021, 23:13 WIB

INDOZONE.ID - Tesla bukanlah pembuat mobil biasa. Dikenal dengan teknologi kelas dunia dan langkah-langkah keamanannya, dalam banyak hal ia sangat mirip dengan startup teknologi Silicon Valley.

Mobil-mobil perusahaan juga terkenal dengan fitur autopilot atau pengendaraan jarak jauh yang canggih yang memungkinkan orang mengontrol kendaraan tanpa harus berada di belakang kemudi.

Dalam beberapa bulan terakhir, sudah berbagai kejadian yang melibatkan mobil Tesla yang lebih menitikberatkan pada fitur autopilot. Dalam insiden lain, seorang pria di mobil Tesla-nya difoto sedang ngebut di jalan saat sedang duduk di kursi belakang.

Baca juga: Pria Ini Beli Mobil Ferarri, Bentley, & Lamborghini dari Dana Bantuan Covid-19 Pemerintah

Divisi Golden Gate dari California Highway Patrol merilis foto-foto pria yang mengendarai kendaraan Tesla. Foto-foto yang dirilis menunjukkan pria berambut hitam mengenakan topi baseball saat dia duduk di sisi kiri jok belakang, meninggalkan kemudi tanpa pengawasan.

Saat Polisi sedang menyelidiki, organisasi penegak hukum berhenti menyebut perilaku pria itu sebagai kejahatan, alih-alih menyebutnya sebagai "insiden tidak biasa" dalam posting Facebook.

"Keselamatan bagi semua orang yang berbagi jalan raya adalah perhatian utama CHP," tulis mereka.

Di pos yang sama, CHP menyatakan bahwa mobil itu melaju di "jalan raya Bay Area". Mereka menutup dengan meminta para pengamat untuk melaporkan penampakan serupa dengan menelepon 911.

Kurang dari seminggu yang lalu YouTuber Ingineerix memasang klip singkat asli dari orang tersebut, seperti yang direkam oleh pengemudi lain.

Artikel Menarik Lainnya:

M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US