The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mobil Ferrari 488 Pista Ini Alami Kecelakaan Usai Coba Ngebut di Jalanan!
Mobil Ferrari 488 Pista yang alami kecelakaan di Belanda (photo/YouTube/mrexumas)
Otomotif

Mobil Ferrari 488 Pista Ini Alami Kecelakaan Usai Coba Ngebut di Jalanan!

Jumat, 07 Mei 2021 14:44 WIB 07 Mei 2021, 14:44 WIB

INDOZONE.ID - Hal besar pasti membutuhkan tanggung jawab yang besar. Itulah kata-kata yang diucapkan banyak orang dalam berbagai situasi, termasuk saat mengendarai mobil dengan tenaga yang besar.

Pasalnya jika tidak, maka kalian akan bernasib sama seperti yang dialami oleh pengendara mobil Ferrari 488 Pista berikut ini.

Diketahui seorang pengguna sosial media bernama mrexumas telah memperlihatkan video singkat dimana terdapat mobil Ferrari 488 Pista berwarna merah yang sedang melaju cukup santai di jalanan Belanda.

Namun tampaknya pengemudi mobil Ferrari tersebut ingin memamerkan performa dari mobilnya sehingga ia mencoba menancap gas mobilnya agar mobil itu melaju dengan cepat dalam waktu singkat.


Tetapi karena pengendara tersebut tampaknya masih belum pandai dalam mengendarai mobilnya, mobil itu pun kehilangan kendali dan akhirnya menabrak pagar pembatas jalan dan pohon di sisi kanan jalan.

Meskipun tidak terlalu keras, mobil tersebut tetap mengalami sejumlah kerusakan di bagian bodinya. Tentu tidak bisa dibayangkan berapa biaya yang dikeluarkan untuk memperbaiki mobil mewah ini.

Banyak yang mengatakan kejadian ini terjadi karena mobil Ferrari 488 Pista yang hadir dengan tenaga 710 horsepower dari mesin V8 twin-turbonya ini memiliki tenaga cukup kuat. Apalagi seluruh tenaga tersebut diberikan ke dua roda bagian belakangnya sehingga mobil ini bisa hilang kendali jika yang mengendarai mobil tersebut belum terbiasa.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US