The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pemilik Mobil Tesla di Tiongkok Kini Pasang Kamera di Dekat Pedal Rem, Buat Apa?
(photo/Weibo/Unsplash/Austin Ramsey)
Otomotif

Pemilik Mobil Tesla di Tiongkok Kini Pasang Kamera di Dekat Pedal Rem, Buat Apa?

Senin, 03 Mei 2021 10:51 WIB 03 Mei 2021, 10:51 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu aksi seorang wanita pemilik mobil Tesla di acara pameran Shanghai Auto Show memang mengundang perhatian pengguna Tesla di seluruh dunia.

Pasalnya wanita tersebut mengklaim jika rem di mobil listrik miliknya tidak berfungsi dengan baik sehingga menyebabkan kecelakaan. Pihak Tesla ternyata sempat membantah tuduhan tersebut dan memberi beberapa bukti dari mobil milik wanita tersebut.

Namun hal ini tetap saja membuat banyak pengguna Tesla lainnya merasa takut jika suatu saat mobil listrik miliknya juga mengalami masalah di rem.

Baru-baru ini sejumlah pengguna Tesla di Tiongkok telah mengambil sebuah langkah antisipasi dengan cara memasang kamera di dekat pedal rem mobilnya.

Hal ini dilakukan agar nantinya pengguna Tesla bisa memiliki bukti jika suatu saat rem dari mobilnya tidak bisa berfungsi dan pengguna bisa memberikan bukti berupa footage yang mengarah ke pedal remnya.

Meskipun terlihat cukup aneh, setidaknya ini menjadi salah satu langkah antisipasi yang cukup bagus agar mereka bisa memberi bukti kepada Tesla seandainya terjadi kecelakaan yang berhubungan dengan rem.

Tetapi bagi sebagian pengguna Tesla lainnya, ini merupakan langkah yang cukup konyol karena Tesla merupakan mobil canggih yang dapat merekam seluruh aktivitas pengguna di mobil dan Tesla juga dipercaya akan bertanggung jawab jika seandainya terjadi masalah di mobil buatannya sendiri.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US