The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

4 Petugas Polisi di AS Terciduk Pakai Mobil Dinas Buat Drag Race, Berujung Kecelakaan
Dua mobil polisi yang mengalami kecelakaan usai melakukan drag race (photo/FOX 5 FC)
Otomotif

4 Petugas Polisi di AS Terciduk Pakai Mobil Dinas Buat Drag Race, Berujung Kecelakaan

Selasa, 27 April 2021 10:02 WIB 27 April 2021, 10:02 WIB

INDOZONE.ID - Menjadi seorang polisi tentunya harus mencerminkan hal-hal baik sehingga ditiru oleh masyarakat. Tapi hal tersebut tidak dilakukan oleh empat orang polisi dari Washington D.C. berikut ini.

Bagaimana tidak, empat polisi tersebut telah membuat malu kesatuannya usai terciduk melakukan drag race di jalanan. Parahnya lagi, drag race tersebut dilakukan dengan menggunakan mobil dinas.

Berdasarkan informasi dari Fox 5 DC, disebut bahwa perisitwa ini terjadi pada akhir pekan lalu dimana dua mobil polisi tersebut nekat melakukan balapan di wilayah Anacostia Ave.

Menurut pengakuan warga sekitar, mobil tersebut sempat melaju dengan kecepatan hampir 100km/jam sebelum kedua mobil tersebut mencalami kecelakaan. Diketahui kedua mobil ini bertabrakan dimana salah satunya menghantam sebuah pagar rumah.

"Kemarin ada dua mobil patroli yang mengalami kerusakan karena petugasnya. Bukan karena melawan kejahatan, melakukan patroli, atau hal lainnya, mereka melakukan drag race di Anacostie Ave jam 5 sore," ucap komandan kepolisian, Durriyyah Habeebullah.

Sampai saat ini belum diketahui hukuman apa yang akan diberikan kepada empat polisi tersebut. Yang jelas di antar keempat polisi tersebut, salah satunya merupakan polisi dengan jenis kelamin perempuan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US