The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Fabio Quartararo : Saya Memiliki Harapan Tinggi di Seri MotoGP Ceko 2020!
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo. (Instagram/@fabioquartararo20)
Otomotif

Fabio Quartararo : Saya Memiliki Harapan Tinggi di Seri MotoGP Ceko 2020!

Rabu, 05 Agustus 2020 19:00 WIB 05 Agustus 2020, 19:00 WIB

INDOZONE.ID - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo mengaku punya harapan tinggi pada MotoGP Ceko 2020 yang akan digelar pada Sirkuit Brno pada 9 Agustus 2020 mendatang. Harapan ini muncul setelah Fabio Quartararo memenangi dua balapan MotoGP 2020 yang diawali dengan pole position.

Dengan dua kemenangan, Quartararo berhasil pimpin klasemen MotoGP 2020 dengan 50 poin menuju MotoGP Ceko 2020. Tetapi, Quartararo dilaporkan akan menghadapi tantangan yang lebih berat untuk meraih 3 kemenangan secara beruntun.

Untuk saat ini, hanya tercatat satu pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo pada 2015 lalu yang berhasil meraih kemenangan di Sirkuit Brno. Pada MotoGP Ceko 2019 lalu, Quartararo hanya mampu finish pada urutan ke-7. Namun, Quartararo mengatakan akan berjuang untuk podium di MotoGP Ceko 2020.

"Brno adalah sirkuit yang sangat saya sukai. Kami tahu dari tahun lalu bahwa kami bisa cepat di sana dan kami memiliki performa," ujar Fabio Quartararo mengutip Crash.net.

"Ada banyak tikungan besar, tapi tikungan terakhir adalah salah satu yang terbaik. Anda harus melewatinya dengan kecepatan tinggi dan juga bersiap ketika melewati trek lurus," lanjutnya. 

"Sangat menyenangkan pergi ke Brno setelah meraih dua kemenangan. Kami sedang berjuang untuk naik podium akhir pekan ini. Harapan kami tinggi dan saya sudah tidak sabar," tutup Fabio Quartararo.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US