The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Melihat Duel Antara Mobil Audi RS3 dengan Mitsubishi Evo 8 di Drag Race
Tampilan mobil Audi RS3 dan Mitsubishi Evo 8 (photo/YouTube/Hoonigan)
Otomotif

Melihat Duel Antara Mobil Audi RS3 dengan Mitsubishi Evo 8 di Drag Race

Siapa yang akan memenangkan pertandingan drag race tersebut?

Minggu, 25 Oktober 2020 11:34 WIB 25 Oktober 2020, 11:34 WIB

INDOZONE.ID - Audi dan Mistubishi kini menjadi dua perusahaan otomotif yang sangat terkenal. Dimana keduanya juga memiliki model mobil andalan mereka seperti Audi dengan model RS dan Mistubishi dengan model Lancer Evolution yang sudah banyak dikenal.

Nah, baru-baru ini salah satu YouTuber otomotif terkenal bernama Hoonigan telah mengunggah video yang memperlihatkan pertandingan drag race antara mobil Audi RS3 dengan Mitsubishi Evo 8.

Namun sebelum melihat hasilnya, perlu diketahui bahwa mobil Mistubishi Evo 8 yang digunakan pada video tersebut sudah dimodifikasi sehingga mobil tersebut hadir dengan tenaga sebesar 800 HP serta berat sebesar 1.315 kilogram.

Sementara di sisi lain, mobil Audi RS3 juga hadir dengan mesin turbocharged bertenaga 800 HP serta memiliki berat yang lebih besar yaitu sebesar 1.542 kg. Tentunya pertandingan ini akan sangat seru karena kedua mobil tersebut memiliki spesifikasi yang mirip.


Alhasil pertandingan antara dua mobil AWD (All-Wheel Drive) tersenit dimenangkan oleh mobil Mistubishi Evo 8. Dari tiga kali pertandingan drag race yang dilakukan, diketahui Mitsubishi Evo 8 berhasil menenangkannya sebanyak dua kali sementara Audi RS3 hanya berhasil unggul sebanyak satu kali saja.

Hal tersebut membuktikan bahwa berat dari kedua mobil tersebut cukup mempengaruhi pertandingan tersebut, meskipun Audi RS3 memiliki dual-clutch automati transmission dengan 7 kecepatan, mobil tersebut masih belum bisa mengalahkan Mistubishi Evo 8 yang sudah dikenal sebagai mobil dengan performa yang sangat bagus.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US