The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Layaknya Indigo, Mobil Tesla Ini Bisa 'Melihat' Hantu di  Kuburan!
Ilustrasi mobil Tesla. (photo/Ilustrasi/REUTERS/TINGSHU WANG)
Otomotif

Layaknya Indigo, Mobil Tesla Ini Bisa 'Melihat' Hantu di Kuburan!

Minggu, 17 Januari 2021 10:16 WIB 17 Januari 2021, 10:16 WIB

INDOZONE.ID - Mobil listrik dari Amerika Serikat, Tesla dilaporkan memiliki sejumlah fitur teknologi canggih untuk membantu pengendara melakukan perjalanan dengan aman dan nyaman. Namun, salah satu fitur teknologinya tersebut dapat mendeteksi keberadaan makhluk halus. 

Layaknya indigo, Tesla bisa mendeteksi keberadaan makhluk halus yang muncul di dalam sebuah video singkat yang beredar di Twitter. Video itu dibagikan oleh akun LADible, salah seorang pengendara Tesla yang tengah berada di pemakaman. 

Dalama posisinya mobilnya melaju pelan, layar monitor Tesla yang berada di kabin memberikan peringatan adanya 'orang' yang mendekat. Tapi, pada kenyataannya tidak ada siapa-siapa yang di dekat mobil listrik itu. 

"Aku pikir Tesla punya indera ke enam,"  tulis LADible pada caption video tersebut. 

Kemampuan tersebut merupakan salah satu fitur canggih yang dimiliki Tesla untuk mengecek keadaan sekitar guna hindari terjadinya tabrakan atau kecelakaan. 

Melansir Washingtonpost, teknologi itu membuat Tesla mampu deteksi kendaraan, pejalan kaki, dan berbagai objek lainnya. Tetapi, teknologi itu tidak mampu 'melihat' secara pasati bentuk atau ukuran bendanya. Jadi, gimana guys menurut kamu dengan kejadian yang satu ini? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US