The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Honda Unggah Teaser Mobil Listrik Baru yang Akan Diumumkan di Auto China 2020
Teaser mobil baru Honda yang segera diperkenalkan (photo/Honda via. Motor1)
Otomotif

Honda Unggah Teaser Mobil Listrik Baru yang Akan Diumumkan di Auto China 2020

Hadir dengan desain runcing dan lampu depan futuristik!

Rabu, 16 September 2020 14:03 WIB 16 September 2020, 14:03 WIB

INDOZONE.ID - Menjelang mulainya event pameran otomotif yang bertajuk Beijing International Automotive Exhibition atau bisa disebut dengan Auto China 2020 di tanggal 26 September nanti, Honda tampaknya bakal memperkenalkan sebuah mobil baru.

Ya, diketahui bahwa Honda telah menyiapkan satu mobil listrik (EV) terbaru yang akan dipamerkan di event tersebut. Sayangnya belum ada kabar terkait nama atau model dari mobil tersebut sama sekali.

Meskipun begitu, pihak Honda sendiri telah mengunggah teaser yang memperlihatkan sedikit tampilan dari mobil tersebut. Terlihat bahwa mobil tersebut tampaknya akan hadir dengan desain bodi runcing layaknya Tesla Cybertruck.

Teaser mobil listrik terbaru besutan Honda
Teaser mobil listrik terbaru besutan Honda (photo/Honda via. Motor1)

Selain itu lampu depan dari mobil ini juga terlihat cukup futuristik dengan logo Honda di bagian depan yang juga bisa bercahaya. Tentu hal tersebut dapat menunjukkan bahwa mobil ini akan tampil dengan desain yang lebih futuristik dan juga modern.

Tak hanya mengumumkan kehadiran mobil listrik baru saja, diketahui Honda juga akan memamerkan mobil plug-in hybrid pertama mereka yaitu Honda CR-V PHEV yang nantinya dapat dibeli di Tiongkok.

Pengumuman kehadiran mobil listrik dari Honda tersebut juga membuktikan bahwa produsen mobil terkenal asal Jepang ini kini sudah mulai berfokus untuk memproduksi mobil listrik yang ramah akan lingkungan. Kita tunggu saja ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US