The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Seram! Pasangan Ini Pura-Pura Nyebrang dan Menembak Mobil Polisi dengan 20 Tembakan
Tampilan mobil polisi yang ditembaki dengan sejata api oleh dua orang pejalan kaki. (SS/Twitter/@DavidWolf777)
Otomotif

Seram! Pasangan Ini Pura-Pura Nyebrang dan Menembak Mobil Polisi dengan 20 Tembakan

Jumat, 29 Mei 2020 19:00 WIB 29 Mei 2020, 19:00 WIB

INDOZONE.ID - Lagi-lagi, polisi Meksiko kembali menjadi sasaran akan pembunuha. Kali ini, pelaku melakukan askinya saat siang hari, setelah memberhentikan mobil patroli dengan berpura-pura menyebrangi jalanan. 

Kejadian tersebut terjadi pada Minggu (24/5/2020) di Zacatecas, Meksiko. Melansir Dailymail, setidaknya kaca depan mobil polisi diberondong tembakan sebanyak 20 kali dari jarak dekat. 

Pelaku dilaporkan adalah seorang laki-laki dan perempuan. Pada awalnya, mereka berpura-pura menyebrang jalan yang ramai saat sebuah mobil polisi melintas. Dikarenakan ada penyebrangan jalan, mobil patroli itu pun terlihat berhenti mendadak. 

Selang beberapa menit kemudian, pasangan penyebrangan jalan itu mengeluarkan senjata api berlaras pendek. Lalu, pasangan tersebut menembaki kaca depan mobil polisi dengan 20 tembakan. 

Untungnya, kedua petugas yang berada di dalam mobil tak sampai kehilangan nyawa. Setelah pelaku pergi, kedua petugas tersebut pun langsung keluar mobil dan dibantu oleh masyarakat sekitar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor
JOIN US
JOIN US