The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cupra Buka Pesanan Formentor untuk Pesanan Konsumen Eropa Bulan Ini
SUV Cupra Formentor. (Dok. Cupra)
Otomotif

Cupra Buka Pesanan Formentor untuk Pesanan Konsumen Eropa Bulan Ini

Minggu, 05 Juli 2020 10:00 WIB 05 Juli 2020, 10:00 WIB

INDOZONE.ID - Pabrikan asal Spanyol yang berada di bawah naungan SEAT, Cupra mengatakan pihaknya akan membuka pesanan SUV Cupra Formentor bulan ini untuk pasa Eropa. Hal ini pun diungkapkan oleh CEO Cupra, Wayne Griffiths. 

"Formentor adalah model pertama yang dirancang khusus untuk Cupra, sebagai titik balik dalam tujuan kami untuk menarik minat penggemar mobil dari seluruh dunia. Setelah peresmian Cupra Garage dan presentasi Cupra Leon, Formentor memberi sinyal awal dari tahap yang menarik dan akan menjadi pilar merek kami," ujar Wayne Griffiths mengutip Carscoops. 

SUV Cupra Formentor sendiri menggunakan mesin bensin 4-silinder 2.0 L TSI turbocharged dengan keluaran tenaga mencapai 306 hp dengan torsi 400 Nm. Mobil ini diperkuat transmisi otomatis dual-clutch DSG dan sistem AWD 4Drive sebagai versi standarnya.

Formentor juga mengusung sistem teknologi canggih, seperti Dynamic Chassis Control (DCC), dan 4 mode riding yang terdiri dari Comfort, Sport, Cupra, dan Individual. 

Tidak sampai di situ saja, SUV Cupra Formentor juga dilengkapi sistem infotainment 12 inci layar sentuh serta bantuan pengemudi Predictive Adaptive Cruise Control, Blind Spot Detection, dan Exit Assist.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor
JOIN US
JOIN US