Tampilan Gagah dan Sangar Pada Toyota Hilux Dengan Konsep 6x6
(photo/Instagram/vromoscom)
Otomotif

Tampilan Gagah dan Sangar Pada Toyota Hilux Dengan Konsep 6x6

Jumat, 29 November 2019 10:00 WIB 29 November 2019, 10:00 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu bengkel modifikasi asal Bulgaria, Vromos telah berhasil melakukan modifikasi terhadap mobil Toyota Hilux. Nantinya, mobil tersebut akan hadir dalam tampilan sangar dan gagah serta akan menggunakan konsep 6x6.

Modifikasi yang paling mencolok yang dilakukan oleh pihak Vromos adalah menggunakan enam buah roda pada mobil tersebut atau lebih dikenal dengan konsep 6x6. Dimana, hal tersebut juga akan berdampak pada dimensi mobil yang lebih panjang.

Akan hal itu, pihak dari Vromos sendiri akan menambahkan satu set gardan yang dipasangkan pada bagian belakang guna dapat dilengkapi dengan 4 buah roda sekaligus. Bukan cuma sebagai hiasan, penambahan gardan pada bagian belakang dapat ikut bergerak atau dapat dijadikan sebagai penggerak 6x6. 

Hal tersebut dapat terjadi dikarenakan telah digerakkan oleh case transfer kedua yang dapat menggerakkan gardan belakang yang telah dilengkapi dengan dua poros penyangga. 
Selain itu, pihak dari Vromos sendiri akan meluaskan kapasitas bak belakang setelah dilakukan penambahan roda belakang.

Selanjutnya, pihak dari Vromos akan melakukan modifikasi pada bagian suspensi. Dimana, pada bagian ini suspensi dari Toyota Hilux sendiri akan dinaikkan hingga 50 mm  dari keadaan biasanya. 

Kemudian, modifikasi pun dilakukan pada bagian body dengan merubah tampilan bulat pada bagian fender serta akan dilengkapi dengan sisipan berupa skid plate serta akan ditambahkan satu lampu LED pada bar bagian atap guna memberikan kesan offroad serta garang. 

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU