The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mercedes-AMG GT Black Series untuk Pertama Kalinya Telah Mendarat di Dubai!
Tampilan dari mobil Mercedes-AMG GT Black Series 2021 (photo/Dok. Mercedes-AMG)
Otomotif

Mercedes-AMG GT Black Series untuk Pertama Kalinya Telah Mendarat di Dubai!

Sudah tidak heran jika melihat mobil tersebut sudah ada di Dubai!

Minggu, 03 Januari 2021 10:52 WIB 03 Januari 2021, 10:52 WIB

INDOZONE.ID - Dubai kini menjadi salah satu kota yang kaya. Hal tersebut membuat setiap orang yang ada di Dubai tidak perlu terkejut ketika melihat banyak sekali mobil-mobil mewah yang melaju di jalanan kota tersebut seperti Mercedes-AMG GT Black Series.

Ya, mobil Mercedes-AMG GT Black Series 2021 yang baru saja diluncurkan tersebut diketahui saat ini telah mendarat di Dubai. Hal tersebut pun diperlihatkan oleh salah satu YouTuber otomotif terkenal, Shmee150.

Melalui video terbarunya, terlihat bahwa Shmee mengunjungi salah satu showroom mobil mewah di Dubai yaitu VIP Motors untuk melihat secara langsung seperti apa tampilan dari mobil Mercedes-AMG GT Black Series yang sudah dibeli oleh seseorang.


Dalam video tersebut terlihat bahwa mobil ini masih hanya dibawa dengan jarak 37 kilometer saja. Hal ini membuktikan mobil tersebut masih benar-benar baru dan siap untuk dijemput langsung oleh pembelinya.

Baca Juga: Mercedes-AMG GT Black Series Sukses Dapatkan Rekor Baru di Nurburgring

Diketahui sebenarnya Shmee juga sudah memesan mobil AMG GT Black Series 2021 ini dan sedang menunggu pengirimannya. Namun melihat mobil tersebut secara langsung untuk pertama kalinya membuat Shmee merasa sangat gembira.

Bagimana tidak gembira, pasalnya mobil Mercedes-AMG GT Black Series 2021 ini hadir sebagai varian paling tinggi di seri Mercedes-AMG GT. Hadir dengan performa yang sangat tinggi, mobil tersebut sampai sukses mencetak rekor baru di Nurburgring.

Buat kalian yang tertarik membeli mobil tersebut, kalian harus menyiapkan uang kurang lebih sekitar US$325.000 atau setara dengan Rp4,6 miliar dan itu belum termasuk biaya pengiriman hingga pajak dari mobil tersebut ketika sampai di negara tertentu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US