The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wih! Bocah Berusia 8 Tahun Hadirkan Desain Futuristik pada Rolls-Royce Convertible
Tampilan Rolls-Royce Convertible yang tampil futuristik hasil desain bocah 8 tahun, Megan. (motor1.com)
Otomotif

Wih! Bocah Berusia 8 Tahun Hadirkan Desain Futuristik pada Rolls-Royce Convertible

Minggu, 05 Juli 2020 18:00 WIB 05 Juli 2020, 18:00 WIB

INDOZONE.ID - Terdapat banyak cara untuk menggali potensi seseorang. Melihat hal itu, pabrikan mobil mewah asal Inggris, Rolls-Royce mengadakan kompetisi desain mobil untuk anak-anak.

Mengutip Motor1, terdapat salah satu peserta bernama Mgan yang menghadirkan kesan futuristik pada produk Rolls-Royce Convertible. 

Dimana, Megan menggambarkan mobil masa depan yang menggunakan bahan bakar madu. Pada gambar tersebut, terdapat cerita adanya lebah di bagian belakang dan kupu-kupu yang tampak mengganti ornamen khas Rolls-Royce.

Sekadar informasi, Megan menjadi salah satu peserta Yong Desainger Competition. Pada kompetisi itu, ada lebih dari 5.000 gambar pada 2 Juli yang diterima Rolls-Royce. Gambar-gambar itu berasal dari anak-anak dan remaja dibawah 16 tahun yang berasal dari 80 negara. 

Lalu, Rolls-Royce pun menyeleski hingga 220 gambar. Pihak Rolls-Royce mengatakan bahwa pemenang akan diumumkan pada pertengahan Juli. 

Nantinya, pemenang akan mendapatkan hadiah perjalanan diantar Rolls-Royce lengkap dengan sopir. Selain itu, pemenang juga mendapatkan sertifikat yang langsung ditandatangani oleh Direktur Eksekutif Rolls-Royce Motor Cars, Torsten Müller-Ötvös.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor
JOIN US
JOIN US