The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hyundai Beri Bocoran Perihal Launching Stargazer
Hyundai Stargazer. (INDOZONE/Harits Tryan)
Otomotif

Hyundai Beri Bocoran Perihal Launching Stargazer

Sabtu, 23 Juli 2022 09:22 WIB 23 Juli 2022, 09:22 WIB

INDOZONE.ID - Hyundai Stargazer telah resmi dihadirkan sebagai kendaraan segmen MPV. Namun, mobil yang dirakit secara lokal di pabriknya di Deltmas, Cikarang, Jawa Barat, itu belum kunjung juga dilaunching.

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur membocorkan kapan mobil berkapasitas 7 orang ini akan dilaunching. Dia bilang, launching tersebut dilakukan dalam acara pameran GIIAS 2022 di bulan Agustus mendatang.

"Nanti kita akan (launching) perhelatan besarnya di GIIAS," ujar Makmur kepada awak media di Pabrik Hyundai  Deltamas, Cikarang, Jawa Barat, Jumat (22/7/2022).

Baca Juga: Nissan All new X-Trail 2022 Meluncur Pekan Depan, Penampilan Lebih Segar dari Pendahulu

Mobil dengan kapasitas mesin 1.497 cc dengan 4 silinder tersebut disebutnya sangat mendapatkan respon baik dari masyarakat. Bahkan Makmur mengklaim masyarakat cukup antusias untuk melakukan surat pemesanan kendaraan.

Alhasil, kata Makmur, PT Hyundai Motors Indonesia pun mulai mendistribusikan unit-unit Hyundai Stargazer ke seluruh outlet Hyundai dipelosok tanah air. Unit mobil itu untuk dijadikan display, hingga test drive bagi masyarakat yang ingin merasakan berkendara dengan mobil tersebut.

"Langsung mulai dari sekarang kita nyicil dan kita kasih ke dealer adalah display, dan test drive."

Sementara untuk konsumen pembeli dari mobil pesaing dari Toyota Avanza hingga Mitsubishi Xpander, ditarget pada awal bulan Agustus 2022.

"Jadi untuk konsumen per awal Agustus," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara
Harits Tryan Akhmad
JOIN US
JOIN US